Total Football

Juve Kelabakan, Arsenal Ajukan EUR 40 Juta untuk Locatelli

Gelandang Sasuolo, Manuel Locatelli. (F. Juventus)

batampos.id – Raksasa Italia Juventus kelabakan. Ini setelah Arsenal mengajukan tawaran kepada Sasuolo untuk mendatangkan Manuel Locatelli.

Arsenal sudah mengajukan tawaran EUR 40 juta (GBP 35 juta/USD 47 juta). Locatelli telah menjadi subyek spekulasi transfer yang intens pada bursa transfer musim panas ini, terutama setelah ia membawa Italia menjadi juara di Euro 2020.

Locatelli tampil sebagai starter di dalam starting XI Roberto Mancini di Kejuaraan Eropa, untuk meng-cover Marco Verratti yang harus menjalani pemulihan dari cedera.

Advertisementjudul gambar

Locatelli mencetak dua gol di pertandingan putaran grup lawan Swiss dan ia membuat banyak orang terkesan dengan energinya di tengah lapangan.

Dilansir Goal, pendekatan Juventus senilai EUR 30 juta (GBP 26 juta/USD 35 juta) untuk Locatelli ditolak. Pihak Bianconeri kemudian dilaporkan tertarik untuk memasukkan pemain seperti Fagioli atau Radu Dragusin sebagai bagian dari opsi pertukaran untuk bisa menyelesaikan transfer.

BACA JUGA: Arsenal Siap Ganjal Transfer Locatelli ke Juventus

Namun, agen Fagioli, Andrea D’Amico, menyatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu tidak akan meninggalkan Turin dalam waktu dekat dan ia memberikan informasi terkait tawaran Arsenal untuk Locatelli.

“Saya pikir Massimiliano Allegri ingin melihatnya (Fagioli) dalam latihan untuk memahami apakah dia bisa digunakian selama musim ini,” ujar D’Amico kepada Sky Sport Italia.

“Ketika ia bermain lawan SPAL dan Crotone musim lalu, dia membuktikan bisa menjadi protagonis masa depan Juventus,” katanya. “Juventus ingin mendatangkan Locatelli dan Arsenal sudah mengajukan tawaran EUR 40 juta,” tmbahn D’Amico.

“Tapi, saya bisa memastikan bahwa sampai hari ini, Fagioli belum dimasukkan ke dalam kesepakatan,” tegasnya. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo