Karimun

Kasus Covid Meningkat, Akses Jalan Gang Nuri, Tanjungbatu Ditutup Sementara

Akses jalan Gang Nuri Tanjungbatu Kota ditutup sementara. f. imam

batampos.id-Kepala UPT Puskesmas Tanjungbatu Azman, SKM bersama Lurah Tanjungbatu Kota Gepri, Ketua RW dan RT setempat Rabu 21/7 menutup sementara akses jalan Gang Nuri Tanjungbatu Kota. Penutupan akses jalan sementara disebabkan kasus covid 19 di Gang Nuri dalam sepekan meningkat.

BACA JUGA: PPKM Darurat di Tanjungpinang Diperpanjang Hingga 25 Juli

Dalam keteranganya Azman menuturkan akses jalan Gang Nuri terpaksa ditutup sementara karena terjadi peningkatan kasus covid 19. Bahkan sudah ada dua orang yang meninggal dunia dengan hasil rapit test antigen positif. Selain itu dalam sepakan terakhir ada beberapa orang yang hasil rapit test antigen reaktif positif.

Advertisementjudul gambar

“Iya akses jalan Gang Nuri ditutup sementara waktu sehingga aktifitas warga dibatasi. Bagi warga luar yang hendak masuk Gang Nuri tidak diperbolehkan, sementara warga setempat masih boleh,”ujarnya.

Sementara lurah Tanjungbatu Kota Gepri menyebutkan penutupan akses jalan untuk melokalisir. Selain itu untuk aktifitas sholat berjamaah di surau Gang Nuri juga ditutup sementara. Kita harapkan penutupan akses jalan ini supaya kasus covid segera mereda. Untuk itu kami mohon maaf pada warga aktifitas dibatasi. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul