Total Football

Paul Pogba Dikabarkan Segera Bergabung dengan PSG

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (F. Red Devil Armada)

batampos.id – Gonjang-ganjing masa depan gemlandang Manchester United, Paul Pogba, tak lama lagi akan terkuak. Kabar beredar jika gelandang asal Prancis ini akan kembali ke kampung halamannya.

Seperti dilansir dari sejumlah media Prancis, kesepakatan personal antara PSG dan pihak Pogba yang diwakili sang agen, Mino Raiola, hampir rampung.

Dalam laporan yang sama, Man United dikatakan hanya akan melepas gelandang asal Prancis itu di angka antara EUR 70-80 juta.

Advertisementjudul gambar

Harga yang terbilang tinggi di tengah ketidakpastian masa depan Pogba yang kontraknya kelar pada Juni 2022 alias akhir musim depan.

Jika PSG setuju dengan banderol United, Pogba bakal menjadi pemain termahal ketiga sepanjang sejarah Les Parisiens.

Dua nama pertama yakni Neymar, yang masih jadi pemain termahal di dunia, saat didatangkan dari Barcelona pada musim 2017/18 sebesar EUR 222 juta. Kemudian Kylian Mbappe saat direkrut dari Monaco senilai EUR 145 juta semusim berselang.

BACA JUGA: PSG Resmi Umumkan Donnarumma Rekrutan Kelima

Dalam bursa transfer musim panas ini, PSG sudah kedatangan empat bintang Eropa, yaitu Achraf Hakimi yang direkrut dari Inter Milan dengan mahar EUR 60 juta. Lalu tiga pemain gratisan, Georginio Wijnaldum (Liverpool), Sergio Ramos (Real Madrid), dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Satu nama lain yakni gelandang Danilo Pereira juga telah dipermanenkan dari Porto senilai EUR 16 juta. (*)

Reporter: Ryan Agung
Editor: Putut Aryo