Ekonomi & Bisnis

3 Indonesia Berikan Inovasi Produk Terdepan

batampos.id – Aktivitas masyarakat yang kini beralih menjadi virtual seperti bekerja di rumah (work from home), pembelajaran jarak jauh, bisnis hingga berbelanja online membuat kebutuhan akses internet meningkat pesat. Tercatat pengguna internet di Indonesia selama pandemi pun telah tumbuh hingga 15,5 persen atau sebesar 27 juta orang.

”Sementara itu, 3 Indonesia mendata bahwa 95 persen penggunanya didominasi oleh para anak muda. Sebagai digital native, tentunya sudah menjadi kebutuhan dasar untuk selalu terkoneksi dengan dunia digital. Hal tersebut mendorong 3 Indonesia untuk memposisikan dirinya sebagai digital gaya hidup provider bagi anak muda Indonesia,” ucap Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, Rabu (21/7).

3 Indonesia pun berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menyajikan produk yang relevan serta layanan terbaik, juga mendorong pemberdayaan anak muda untuk mencapai ambisi dan mimpinya melalui ekosistem digital Dunia Tri.
Komitmen tinggi ini turut mendapatkan pengakuan dari Selular.id di ajang The 18th Selular Awards melalui dua penghargaan yang dianugerahkan kepada 3 Indonesia sebagai “Best Youth Brand” yang didapatkan dua tahun berturut-turut, serta “Best Gaming Experience Performance.”

”Ini merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh media teknologi Selular.id yang ditujukan bagi para pelaku industri telekomunikasi yang telah memberikan kontribusi dan kinerja positif dalam layanannya di seluruh penjuru Indonesia,” terang Dolly.

Ia mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak muda Indonesia yang telah memilih 3 sebagai provider dengan penghargaan Best Youth Brand yang diberikan selama dua tahun berturut-turut, dan sebagai ”Best Gaming Experience Network”, menjadi wujud nyata komitmen kami dalam mendukung industri gim Tanah Air, dan mendukung anak muda memenuhi kebutuhan digital mereka.

BACA JUGA: Layanan 3 Indonesia untuk Warga Batam Lengkapi Kebutuhan Akses Digital

”Apresiasi ini juga menjadi landasan bagi kami untuk terus memberikan pengalaman digital melalui inovasi teknologi, produk, serta layanan terbaik didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat,” tuturnya.

Dalam memberikan dukungan untuk industri gim Tanah Air dan pecinta mobile games, 3 Indonesia juga telah secara konsisten sejak 2020 membangun one-stop gaming solution melalui H3RO Project yang saat ini sudah memasuki Session 2.

”Produk H3RO yang tersedia di h3ro.tri.co.id menawarkan inovasi produk terdepan dilengkapi dengan teknologi Tri Primeline, yang memungkinkan para pengguna mendapatkan akses prioritas di jaringan kuat 4.5G Pro, pengalaman bebas macet,” tutup Dolly. (*)

Reporter: JP Group
Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung