Ekonomi & Bisnis

Best Western Premier Panbil Ada Program Diskon Pascavaksin

F. Best Western Premier Panbil untuk Batam Pos

batampos.id – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam hal program vaksinasi masyarakat Indonesia, khususnya Kota Batam, Best Western Premier (BWP) Panbil memberikan hak istimewa kepada masyarakat yang telah menerima vaksin Covid-19, baik yang baru menerima vaksin tahap pertama atau yang sudah menjalani dua tahap vaksinasi, berupa diskon spesial promo kamar dan juga makanan.

”Promo kamar BWP Panbil yang diberikan khusus kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin yaitu dengan harga Rp 449 ribu net/ kamar per malam untuk tipe Superior dari harga Rp 499 ribu net dan harga Rp 499. ribu net/ kamar per malam untuk tipe Deluxe (dari harga Rp 549.ribu net,” ujar Senior Marketing Communication Manager, Hanna Kurniawati, Kamis (22/7).

Lebih lanjut, kamar Superior sendiri merupakan kamar standard dengan pemandangan menghadap ke apartemen, sedangkan kamar Deluxe merupakan kamar favorite yang memiliki pemandangan ke Danau DAM Duriangkang.

”Fasilitas lengkap telah disediakan oleh BWP Panbil bagi tamu yang menginap, termasuk tamu yang menggunakan harga promo diskon vaksin ini, yaitu bebas menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang, steam, sauna, sepeda untuk gowes di lingkungan sekitar hotel dan Villa Panbil serta fitness center,” terangnya.

Untuk di kamar, pihak hotel juga telah menyediakan perlengkapan mandi atau amenities lengkap serta gratis mini bar yang dapat dinikmati oleh tamu berupa snack, jus, soft drink dan air mineral secara cuma-cuma.

Hak istimewa lain yang hotel berikan bagi masyarakat dan tamu yang telah menerima vaksin adalah diskon 25 persen makanan kecuali Steak termasuk sarapan dari harga Rp 150 ribu net per orang.

”Promo diskon 25 persen dan kamar di atas tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlaku di BWP Panbil,” sambungnya.

Mekanisme penggunaan diskon ini adalah tamu cukup menunjukkan kartu vaksin pada saat reservasi, check in dan pembelian makanan di Andaliman Restaurant.

BACA JUGA: Februari, Best Western Premier Panbil Tebar Promo

”Nama yang tertera pada kartu vaksin wajib sama dengan nama pemesan atau KTP tamu yang akan menggunakan keuntungan diskon ini,” jelasnya.

Promo kamar dan makanan ini berlaku setiap hari dan akhir pekan hingga 2 Agustus 2021. Sebagai tambahan, untuk sementara waktu dalam rangka mendukung PPKM Darurat Kota Batam, BWP Panbil juga sementara waktu menutup fasilitas La Bella Vita Rooftop Bar hingga 2 Agustus 2021.

Kolam renang dan fitness center yang biasanya dibuka untuk umum dan member/ anggota, juga sementara waktu ditutup, namun tetap dapat digunakan khusus untuk tamu yang menginap mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB.

”Diharapkan dengan beberapa kebijakan di atas, Best Western Premier Panbil dapat membantu mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Kota Batam,” tutup Hanna.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi pihak hotel melalui WhatsApp di nomor (+62) 822-7697-8888 atau melalui email [email protected] (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung