Bintan-Pinang

Bintan Kembali Terpilih jadi Kabupaten Layak Anak

Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Roby Kurniawan saat meninjau salah satu perpustakaan di Bintan. F.Diskominfo Bintan

batampos.id– Untuk kali ketiganya, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI menganugerahkan kabupaten layak anak (KLA) tahun 2021. Penganugerahan dilakukan secara virtual dan Kabupaten Bintan terpilih salah satunya, Kamis (29/7).

BACA JUGA: Batam Bukan Lagi Kota Layak Anak karena Dinilai Gagal Melindungi Anak-anak

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, ini merupaka  kali ketiga Pemkab Bintan menerima penghargaan KLA setelah tahun 2018 dan 2019. Menurutnya, penghargaan KLA tahun 2021 yang diterima Pemkab Bintan merupakan kerja keras semua pihak.

“Alhamdulillah, ini tentu kerja sama dan kerja keras dari semua pihak,” ujarnya. Setelah menerima penghargaan ini, dia berharap, jajarannya semakin mendukung pemenuhan hak dan perlindungan anak.

Sebagaimana diketahui, penerimaan penghargaan KLA tahun 2021 oleh Kementerian PPPA ke Pemerintah Kabupaten Bintan melalui surat nomor B.1225/Setmen/D.PHA.5/TK.05/7/2021 tertanggal 25 Juli 2021. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul