Kepri

PPKM Lanjut, Perhimpunan Melayu Raya Natuna Bagi Sembako ke Masyarakat Kelarik

Perhimpunan Melayu Raya Natuna saat memberi bantuan kepada warga. f. humas pemkab natuna

batampos.id- Bersamaan dengan kunjungan Bupati Natuna, Wan Siswandi ke Kecamatan Bunguran Utara, Perhimpunan Melayu Raya Natuna turut hadir dan membagikan sejumlah sembako untuk masyarakat di wilayah tersebut, Sabtu (31/7) kemarin. Bupati Natuna, Wan Siswandi yang juga merupakan Ketua Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Natuna membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Bantuan Beras PPKM untuk Warga Penerima PKH dan BST

“Saya memerintahkan beberapa anggota Perhimpunan Melayu Raya Natuna untuk membagikan paket sembako bagi masyarakat Bunguran Utara yang membutuhkan,” ungkap Wan Siswandi. Pembagian sembako, kata Wan Siswandi, sebagian disalurkan di Aula Serbaguna Kantor Camat, usai kegiatan sosialisasi vaksin ke masyarakat dan pembagian bantuan lainya.

“Karena sasaran penerima bantuan sembako kebanyakan sudah lanjut usia, untuk itu saya minta rekan-rekan Melayu Raya menghantar ke rumah yang dituju. Mereka akan didampingi pengurus Melayu Raya Wilayah Kecamatan yang ada di sini,” terang Wan Siswandi. Sementara itu, penyerahan sembako di Aula kecamatan dilakukan oleh salah satu Anggota Melayu Raya Kabupaten Natuna, Welmi disaksikan oleh Bupati Natuna dan Rombongan.

Selanjutnya, Welmi dan anggota Melayu Raya Natuna lainya meneruskan pembagian sembako dari rumah ke rumah dengan target yang telah ditentukan oleh ketua Perhimpunan Melayu Raya Wilayah Kecamatan dan perangkat desa setempat. “Ini dari inisiasi seluruh anggota Melayu Raya Natuna, untuk turut berbagi kepada sesama yang membutuhkan di masa PPKM ini,” ungkap Welmi.

Menurut Welmi, kegiatan sosial seperti ini akan terus dirindukan oleh seluruh pengurus dan anggota Perhimpunan Melayu Raya Natuna karena bisa berinteraksi langsung dan berbagi bersama masyarakat. (*)

Reporter: Sholeh
editor: tunggul