Karimun

Rafiq dan M Firmansyah Dapat Bintang Veteran dari LVRI Kepri

Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekda Karimun M Firmansyah mendapatkan bintang Veteran dari LVRI di gedung Nasional. f.HUMAS PEMKAB KARIMUN

batampos.id– Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekretaris Daerah Karimun M Firmansyah menerima penghargaan bintang veteran saat memperingati hari jadi Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke-64 di gedung Nasional, Kamis (12/8). Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih atas penghargaan dari LVRI.

BACA JUGA: Wartawan Tanjungpinang Menggalang Dana Membantu Veteran

” Semoga LVRI yang sudah berusia 64 tahun, tetap diberikan kesehatan. Dan, dengan mendapatkan tanda kehormatan serta penghargaan akan dijadikan sebagai simbol dan motivasi dalam meningkatkan rasa tanggungjawab untuk mengabdi kepada nusa, bangsa dan negara,” tuturnya.

Ia juga bapak-bapak anggota LVRI, tetap bersemangat dan sehat-sehat yang bisa memberikan sumbangsih kepada daerah dalam mengisi pembangunan ditengah-tengah pandemi Covid-19. Sehingg, bisa memberikan contoh kepada generasi-generasi penerus untuk tetap mencintai negeri sendiri.

” Mari kita sama-sama membangun kabupaten Karimun lebih baik, termasuk anggota LVRI Karimun yang tetap semangat sampai sekarang ini,” ungkapnya.

Sementara itu Plt Ketua LVRI Kepri Rochman menuturkan, bahwa penganugerahan Bintang LVRI kepada Bupati dan Sekda Karimun berdasarkan surat keputusan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LVRI nomor SKEP-14/MBLV/XI/04/2021 tanggal 1 April 2021 dan nomor SKEP-14/MBLV/X/04/2021 tanggal 1 April 2021.

” Penganugerahan ini di berikan kepada putra-putra terbaik Kabupaten Karimun, atas dasar jasa dan dharma bhakti perseorangan yang relatif besar yang berguna bagi perkembangan dan pertumbuhan organisasi LVRI,” terangnya.

Dan, dirinya berpesan kepada para undangan serta Bupati Karimun sebagai generasi penerus, untuk tetap semangat membangun negeri ini meskipun saat ini sedang di landa pandemi covid-19 yang sudah terjadi hampir dua tahun.

” Mari kita tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat. Mudah-mudahan, pandemi ini segera berarkhir,” pesannya.(*)

Reporter : TRI HARYONO
Editor : tunggul