Karimun

AKBP Tony Pantano : Tidak Ada Toleransi Buat Anggota Polri yang Terlibat Narkoba

AKBP Tony Pantano juga melaksanakan kunjungan kerja pertama ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A. F. SANDI

batampos.id- Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat memimpin apel perdana di Mapolres Karimun ada beberapa hal yang menjadi ultimatum kepada para anggota.

BACA JUGA: Tinjau Vaksinasi di Mapolres Karimun, Wabup Ucapkan Terimakasih kepada Kapolres

”Seluruh anggota Polri di jajaran Polres Karimun mengingatkan setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah. Sehingga, amanah itu harus dilaksanakan dengan sungguh-sunguh, tulus dan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab. Tidak lupa dengan menjunjung tinggi kode etik Polri. Yakni, etika kepribadian, kelembagaan, kenegaraan dan etika lingkungan dengan masyarakat yang merupakan instanisasi nilai-nilai Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano.

Untuk itu, lanjutnya, sebagai anggota Polri agar tidak terlibat dengan Narkoba. Karena, sanksinya jelas dan tegas berupa pemecatan. Selain itu, tidak ada toleransi dengan yang namanya Nakorba. Kemudian, dalam penyerapan anggaran, agar diserap sesuaikan dengan peruntukan.

Selanjutnya, terhadap personil Polres Karimun dalam kedinasan agar selalu menjaga imunitas dan berolah raga. Terakhir, seluruh personil Polres Karimun agar menjaga kebersihan markas.
Setelah memberikan arahan kepada anggotanya, AKBP Tony Pantano juga melaksanakan kunjungan kerja pertama ke Mako Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam rangka kunjungan silahturahmi. Kunjungan tersebut juga dalam rangka sinergitas antar kesatuan Polri.

Dalam kunjungan tersebut, selain menyampaikan dan koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika Kamtibmas dan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kapolres memberikan paket sembako untuk Personel Brimob Kompi 2 Batalyon A sebagai bentuk motivasi serta menunjukkan kedekatan antara Pimpinan dengan anggotanya di Institusi Polri. (*)

Reporter: Sandi
editor: tunggul