Karimun

21 Veteran Dapat Bingkisan dari PT Timah

kepala unit Metalurgi Nono Budi Priono kanan menyerahkan bingkisan pada Hardjono sekretaris LVRI markas ranting kecamatan Kundur dan tim CSR PT Timah Eka Budhy Susanto sempena memperingati HUT ke 76 RI

batampos.id-Sebanyak 21 orang anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) markas ranting kecamatan Kundur mendapat bingkisan dari PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau. Bingkisan berupa paket sembako dan uang saku diserahkan langsung kepala unit Metalurgi Nono Budi Priono di kantor LVRI Tanjungbatu, Jumat (20/8).

BACA JUGA: Masu Tarigan, Veteran Pembela Kemerdekaan Pesan Agar Pemuda Semangat Lawan Covid-19

Dalam keteranganya Nono Budi Priono menyampaikan jika bingkisan dari perusahaan BUMN sebagi bentuk kepedulian dan perhatian PT Timah untuk anggota LVRI di Kundur. Berkat perjuangan veteran sehingga kita dapat merasakan kemerdekaan hingga sampai saat ini. Sedikit bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi PT Timah terhadap veteran.

“Bersyukur hari ini kita bisa sedikit berbagi bersama veteran di pulau Kundur. Dan kegiatan sebelumnya juga telah dilakukan di sejumlah daerah,”terang Nono.

Diakuinya bingkisan yang diberikan tidak seberapa dibanding dengan perjuangan veteran. Namun bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PT Timah terhadap perjuangan veteran. Kegiatan ini rutin dilakukan sempena memperingati HUT ke 76 RI.

Hardjono sekretaris LVRI Kundur menyampaikan terimakasih atas bantuan dan perhatian PT Timah. Dikatakan jumlah veteran di Kundur dan Moro sebanyak 21 orang dan enam orang yang masih hidup. Sementara 15 orang lainnya merupakan janda veteran. Bantuan sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga janda veteran. PT Timah selalu hadir dan membantu nasib veteran di Kundur. (*)

Reporter: Imam sukarno
editor: tunggul