Nasional

Meriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, PMC Batam Gelar Berbagai Lomba

Anggota Patriot Maxim Comunity (PMC) Batam dan Komunitas ojek online Maxim berfoto bersama di Pantai Ketapang, Batubesar, Nongsa. (Iman Wachyudi/Batam Pos)

batampos.id – Para pengemudi ojek online Maxim, ikut memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-76. Mereka seharian berhenti bekerja untuk berkumpul bersama bersukaria berlomba antar mereka di Pantai Ketapang, Batubesar, Nongsa, Selasa (17/8) lalu. Lomba meliputi, makan kerupuk, menyanyi juga memasukkan paku ke dalam botol. Tak ayal, lomba tersebut membuat gelak tawa antar mereka.

Ketua Patriot Maxim Comunity (PMC) Batam, Lia Nathan mengatakan, tak kurang 40 pengemudi ojek online Maxim pada hari itu sengaja libur untuk bisa berkumpul bersama memeriahkan HUT ke-76 RI sekaligus menggelar sukuran atas ulang tahun Komunitas PMC ke -1 yang jatuh pada tanggal 13 Agustus 2021 lalu.

“Selain untuk memeriahkan hari ulang tahun RI ke -76 juga untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas ojek online. Sekaligus untuk sukuran ulang tahun komunitas PMC yang ke-1,” kata Lia Nathan.

Kegiatan yang diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun bersama beberapa komunitas ojek online Maxim ini juga diisi dengan pemberian souvenir dari Ketua Patriot Maxim Comunity (PMC) Batam, Lia Nathan kepada semua komunitas yang hadir.

“Beberapa komunitas ojek online Maxim juga hadir seperti Bear Maxim Batam (BMB) Maxim Tunas Comunity (MTC), Komunitas Maxim Batam (KMB),
Maxim Taman Raya Square (Matras), dan
Kordinasi Maxim Batam (KMB). Harapannya semoga dengan kegiatan ini kami para pengemudi ojek online semakin solid, persaudaraan kami semakin erat,” ujar Lia Nathan.

“Kami juga menyediakan doorprise bagi peserta lomba. Kami komunitas PMC Batam sangat senang dengan support yang diberikan Maxim Batam kepada kami dan kehadiran komunitas lain,” ujarnya lagi.

Head Office Maxim Batam Frans Tito yang hadir di tengah-tengah acara mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan- rekan komunitas PMC dan komunitas ojek online yang tergabung di dalam Maxin yang sudah turut serta membesarkan dan mensosialisasikan Aplikasi Maxim kepada masyarakat Batam.

“Kami dari Manajemen Maxim sangat mengapresiasi kegiatan ini dan tentunya hal-hal positif seperti ini jangan berhenti sampai
di sini, ini harus tetap berlanjut, jalin terus kebersamaan karena itu merupakan kekuatan untuk kita,” ujarnya. (*)

Reporter: Iman Wachyudi
Editor: Jamil