Nasional

Promex Batam City Gelar Promex Mid Year Award 2021

Apresiasi Marketingnya yang Capai Target

PRINCIPAL Promex Batam City Pandu Dinata Pramono menyerahkan penghargaan kepada salah satu marketing Promex yang mampu mencapai target kinerja. (PROMEX BATAM CITY UNTUK BATAM POS)

batampos.id – Agen Properti tingkat nasional yang beroperasi di Batam yakni Promex Batam City menggelar malam penghargaan Promex Mid Year Award di Hotel Ibis Batam, Rabu (18/8) malam.

Menurut Principal Promex Batam City Pandu Dinata Pramono, kegiatan yang digelar tersebut, merupakan kegiatan Promex lokal Batam saja.

“Promex Mid Year Award ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atau apresiasi yang kami berikan kepada para marketing Promex yang telah mampu mencapai achievment atau target dalam memasarkan properti di Batam,” ujar Pandu.

Promex Mid Year Award yang digelar Promex Batm City, lanjut Pandu, merupakan kegiatan yang rutin digelar per enam bulan. Ada juga kegiatan serupa yang digelar tiap setahun sekali yakni annual award.

“Untuk di Batam sampai saat ini, kami yang pertama kali sebagai agen properti nasional yang membuat acara malam penghargaan mid award,” terangnya.

Tampak beberapa marketing yang disebut tampil di depan panggung malam itu untuk menerima penghargaan berupa piagam dan piala sebagai marketing terbaik yang mampu memasarkan properti sesuai yang ditargetkan.

Promex Batam City sendiri merupakan agen properti tingkat nasional yang beroperasi di Batam sejak delapan tahun lamanya. Sementara untuk di pusat, Promex berdiri sejak sembilan tahun lalu.

“Untuk tingkat nasionalnya nanti malam apresiasi pemberian penghargaan kepada marketing akan digelar pada tanggal 20. Karena sekarang lagi PPKM, digelar secara online (daring),” terangnya mengakhiri. (*)

Reporter : GALIH ADI SAPUTRO
Editor : MUHAMMAD NUR