Metropolis

Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul Berbagi Kasih Dengan 100 Anak Yatim

Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul Berbagi Kasih Dengan 100 Anak Yatim

batampos.id- Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul di bawah bianan PT. Bahari Berkah Madani (BBM) memberikan santunan Berbagi Kasih Sayang kepada 100 orang anak yatim, Jumat (20/8).

BACA JUGA: Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasu Bagikan 700 Paket Sembako di Jodoh, Batuaji dan Tiban

Direktur Utama PT. Bahari Berkah Madani (BBM) Roni Juliandi mengatakan, berbagi kasih sayang dengan anak yatim ini merupakan program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. BBM.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih dengan terselenggaranya acara ini. Tentunya ini merupakan wujud ikhtiar kami dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam hal ini anak yatim,” ujar Roni, Jumat (20/8).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul yang telah melaksanakan amanah pada kegiatan sosial ini. Semoga apa yang telah dilakukan ini mendapatkan berkah dari Allah.

“Program sosial kita kali ini khusus kepada anak yatim di bawah binaan kami. Sebagian besar merupakan mantan karyawan kita yang mana pendidikan akan kita tanggung. Ke depan kita juga akan terima bekerja disini,” ungkap Roni.

Ia menanbahkan, kegiatan sosial ini nantinya akan dilaksanakan rutin setiap tahun. Selain berbagi kasih, pihaknya juga akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada 500 orang pada, Senin (23/8). “Ini akan menjadi komitmen kami dalam hal kegiatan sosial,” tutupnya.

Ketua Yayasan Ma’rifatullah Wa Ma’rifaturrasul Syamsudin mengatakan, berbagi kasih diberikan kepada 100 orang anak yatim. Namun karena masih kondisi Pandemi maka yang hadir hanya dibatasi 20 orang saja. Sementara sisanya akan diantar langsung kepada yang bersangkutan.

“Kami dari yayasan hanya bisa mendoakan, Direktur sehat, karyawan sehat, sehingga terus menerus berbuat kepada umat dengan kepedulian yang nyata seperti ini,” ujarnya. (*)

Reporter : Rengga Yuliandra
editor: tunggul