Ekonomi & Bisnis

Capella Dinamik Nusantara Adakan Gathering untuk Frontliner Honda

Suasana Gathering untuk Frontliner Honda. F Ist

batampos.id – Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, PT Capella Dinamik Nusantara, selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri mengadakan gathering secara daring untuk para karyawan Honda seluruh Kepri.

HCC Manager PT CDN Kepri, Tony Anggadha mengatakan, kegiatan kebersamaan antarkaryawan Honda Kepri ini untuk mengapresiasi kinerja frontliner dalam melayani konsumen di tengah pandemi yang tetap tulus melayani sepenuh hati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Gathering ini juga bertujuan menjalin kekompakan sesama fronliner satu sama lainnya. Acara gathering dengan tema “FLP Readyness to Agilr Learning” ini diawali dengan refreshment training guna me-refresh serta menambah pengetahuan para frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen.

“Selain mempererat tali silaturahmi antara Frontline People satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga untuk mengingatkan kembali bahwa pelayanan prima merupakan hak setiap konsumen setia Honda,” ujarnya, Jumat (20/8). Selain refreshment, gathering yang dilakukan secara daring ini juga sebagai ajang kumpul bareng dan berbagi sesama frontliner Honda.

Hal ini dikemas dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Kuis Tebak Gambar, Sharing Pengalaman FLP yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan undian doorprize.

BACA JUGA: Capella Dinamik Nusantara Gelar Kompetisi Bertema Satu Hati Meraih Prestasi

“Acara ini rutin kami adakan setiap tahunnya, dalam tahun ini kami sudah melaksanakan sebnyak dua kali tentunya masih dilaksanakan secara daring,” tambahnya.

Dalam acara ini juga dilakukan pengumuman lomba Video Kemerdekaan untuk para frontliner.

“Kita sebagai Frontliner harus bisa menangkap peluang di era serba online seperti saat ini untuk memberikan pelayanan terbaik kita untuk seluruh konsumen dan saya sangat menikmati acara ini, terima kasih para panitia,” tutup Icha, pemenang Video Kemerdekaan, FLP dari PT Tajelin Sejahtera. (*)

Reporter: JPG Group
Editor: Suprizal Tanjung