Karimun

Komunitas Motor Kundur Costum Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid

komunitas motor Kundur Costum sebelum membagikan beras untuk warga yang terdampak covid 19, Minggu (22/8). f.imam

batampos.id-Peduli nasib masyarakat akibat dampak pandemi covid 19, komunikasi motor Kundur Costum (KC) bagikan beras hampir satu ton. Sambil mengendarai motor Costum, mereka membagikan beras untuk warga masyarakat yang berdampak langsung pandemi covid 19 di sekitar rumah anggota Kundur Costum, Minggu (22/8).

BACA JUGA: Bantu Warga Terdampak PPKM, Pemuda Pancasila Kota Batam dan Polresta Barelang Bagikan Paket Sembako

Ketua Kundur Costum Pramono di sela-sela kegiatan bakti sosial mengatakan jika kegiatan bantuan sosial menjadi agenda rutin komunitas motor KC. Karena saat ini di masa pandemi covid 19 sehingga kita berikan bantuan beras untuk warga masyarakat yang membutuhkan. Kita harapkan bantuan beras yang kita berikan sedikit meringankan beban di tengah pandemi Covid 19.

“Bersyukur hari ini kami dari komunitas Kundur Costum bisa berbagi. Beras yang dibagikan hasil sumbangan dari anggota dan uang kas komunitas,”ujar Pramono.

Sementara Budihartono mantan Lurah Tanjungbatu Kota selaku pembina dan penasehat mengaku senang bisa sedikit berbagi di tengah pandemi. Dikatakan komunitas motor Kundur Costum merupakan kumpulan pemuda serta pecinta motor Costum di Kundur. Kita harapkan komunitas motor Kundur Costum dapat melakukan kegiatan yang positif bermanfaat bagi masyarakat.

“Komunitas motor Kundur Costum bukan merupakan geng motor tapi pencinta motor Costum melakukan kegiatan bermanfaat untuk masyarakat,”terang Budihartono. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul