Ekonomi & Bisnis

Mega Mall Gelar Vaksinasi Kedua Peserta Capai 800 Orang

Suasana kegiatan vaksinasi dosis kedua di Mega Mall Batam Center, Jumat 20 Agustus 2021 F. Istimewa

batampos.id – Guna menekan angka penyebaran Covid-19, beberapa instansi terus menggencar program vaksinasi yang kini telah berjalan di tahap kedua. Tak terkecuali dari pihak pusat perbelanjaan di Kota Batam. Mega Mall Batam Center telah mengadakan vaksin dosis kedua di Atrium Timur Mega Mall, Jumat (20/8).

”Kali ini peserta vaksin sampai 800 orang. Dimana merupakan karyawan dan tenant yang berada di Mega Mall. Peserta juga merupakan bagian dari program vaksin dosis pertama di Mega Mall, dan juga membuka kepada warga umum atau pengunjung yang hendak divaksin. Proses vaksin diselenggarakan dari pukul 9 sampai 15.00, dan berlangsung tertib dan terkendali,” ucap Event & Promotion Mega Mall, Natalia, Jumat (20/8).

Pihaknya juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Batam yang telah mempercayai Mega Mall untuk kembali menyelenggarakan vaksin dosis kedua. Hal ini tentu sangat baik dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi, begitu pula di sektor pariwisata dan pusat perbelanjaan.

”Di sini kita sangat mengapresiasi dari Dinkes Batam, dan tidak menutup kemungkinan untuk terbuka untuk proses vaksin diselenggarakan di Mega Mall,” ujarnya.

Manajemen pengelola mal telah mensosialiasikan kepada seluruh tenant untuk menjalankan vaksin sesuai dengan program Pemko Batam. Vaksinasi terbuka untuk umum, namun terbatas sebab tergantung pada kuota vaksinnya.

BACA JUGA: Mega Mall Batam Center Hadirkan Bazar dan Promo

”Jadi, kita ingin semua yang berada di Mega Mall sehat. Batam bisa bangkit kembali,” jelasnya.

Dalam momen dibukanya kembali, Mega Mall Batam Center turut memberikan berbagai promo bazar setiap hari yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

”Untuk pengunjung jam operasional kita saat ini dari 10.00 sampai 20.00 WIB sesuai dengan anjuran surat edaran Wali Kota Batam. Dan bagi pengguna smartphone bisa melihat akun Instagram Mega Mall untuk mengetahui berbagai promo yang ada setiap harinya,” tutup Natalia. (*)

Reporter: JPG Group
Editor: Suprizal Tanjung