Ekonomi & Bisnis

Harris Hotel Batam Menjadi Bagian The Ascott Limited

Harris Hotels di bawah payung TAUZIA Hotels yang merupakan anggota The Ascott Limited. F. Istimewa

batampos.id – Harris Resort Waterfront Batam, Hotel Batam Center dan Resort Barelang Batam merupakan tiga properti Harris Hotels di bawah payung TAUZIA Hotels yang merupakan anggota The Ascott Limited. Dimana, sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik dan pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional.

Dalam acara konferensi pers yang digelar Senin 23 Agustus 2021 di Harris Hotel Batam Center, dihadiri tiga General Manager tiga Harris Hotels di Batam, M Mufrani selaku General Manager Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Ryan Damanik selaku General Manager Harris Hotel Batam Center dan Dino Anthonio selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam
yang turut hadir untuk berbagi mengenai migrasi My TAUZIA Privilege (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR) dan website terbaru discoverasr.com sebagai platform pemesanan kamar secara online.

“Benefit yang didapatkan secara langsung sebagai member MTP yang menghubungkan akun ke ASR adalah mendapatkan e-Voucher diskon sebesar 25 persen dan tambahan e-Voucher diskon sebesar 30 persen untuk anggota baru ASR.

Ada tambahan hingga 1.000 poin untuk mengajak tamu untuk bergabung sebagai anggota baru ASR,” ujar General Manager Harris Hotel Batam Center, Ryan Damanik, Senin (23/8).

Untuk menginap di tiga Harris Hotel di Batam, dapat dilakukan di website terbaru discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global. Harga yang dibandrol untuk menginap di Harris Resort Waterfront Batam mulai dari Rp 730 ribu, Harris Hotel Batam Center mulai dari Rp 690 ribu, dan Harris Resort Barelang Batam mulai dari Rp 928 ribu.

BACA JUGA: Promo Rice Bowl Harris Hotel Beli Satu Gratis Satu

”Dengan semakin berkembangnya, ketiga Hotel Harris di Batam berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik untuk kebutuhan segmentasi individual seperti keluarga, solo dan grup untuk liburan dan segmentasi korporasi untuk kebutuhan MICE,” tambah M Mufrani.

”Selain itu, ketiga Hotel Harris juga merupakan pilihan untuk segmentasi social event seperti perayaan pernikahan, ulang tahun dan acara gathering,” tambah Dino Anthonio.

Harapan dari ketiga General Manager Hotel Harris di Batam dengan bergabungnya menjadi anggota The Ascott Limited, lebih memperkuat nama tiga Hotel Harris di Batam sebagai destinasi pilihan bagi segmentasi pasar luar negeri. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung