Ekonomi & Bisnis

Sari Pimpin BPD Hipmi Kepri, Terpilih dalam Musda ke-6 di Marriott Hotel

Peserta Musda ke-6 BPD HIPMI Kepri di Marriott Hotel Batam, Sabtu 21 Agustus 2021. F Suprizal Tanjung, Batam

batampos.id – Sari Dwi Mulyawati terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah (BPB) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepri periode 2021-2024 di Marriott Hotel Batam, Jodoh Batam, Sabtu (21/8/2021).

Ketua HIPMI Kepri, Sari Dwi Mulyawati.

Dalam Musda ke-6 HIPMI Kepri itu, Sari terpilih dalam pemilihan secara langsung dengan mengantongi 20 suara. Sedangkan tiga calon ketua lainnya yaitu Albino Prashesarb mendapat 8 suara, dan Lisa Yulia 5 suara.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Umum HIPMI, Mardani H Maming SH. Event yang dihadiri para pengusaha muda se Kepri ini juga dihadiri Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM; Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi SE serta Mantan Ketua BPD HIPMI Kepri, Huzeir Zul SE.

Ketua terpilih, Sari menyebutkan, sangat berterima kasih atas dukungan para pengurus dan anggota Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI se Kepri. Support mereka sangat besar guna menyukseskan event para pengusaha muda di negeri Segantang Lada ini.

Ditambahkan Sari, banyak program yang akan dilakukan pengurus baru. Beberapa di antaranya adalah mengangkat perekonomian masyarakat dan pengusaha di Kepri. Terutama sekali bisa bangkit dan tetap optimistis di tengah gempuran pandemi Covid-19.

BACA JUGA: HIPMI Kepri Dukung PPKM dan Terus Jalankan Vaksinasi

‘’Bersama Pemko se Kepri, Pemkab se Kepri dan Pemprov Kepri, kita akan bergandengan tangan untuk memajukan segala sektor perekonomian di Negeri Melayu ini,’’ papar Sari.

Sari juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mantan Ketua BPD HIPMI Kepri Huzeir Zul SE atas kiprahnya, supportnya dan pengabdiannya kepada dunia usaha dan organisasi usaha di Kepri.

Apa yang sudah dibuat ketua dan pengurus HIPMI periode sebelumnya kata Sari, telah tercatat dan mewarnai setiap gerakkan HIPMI. Sesuatu yang baik akan dilanjutkan dan diteruskan. Ditambah lagi dengan inovasi dan terobosan baru pengurus HIPMI Kepri yang baru. (*)

Reporter: Suprizal Tanjung
Editor: Suprizal Tanjung