Metropolis

Polda Kepri Layani Vaksinasi Siswa SMKN I Batam

Pelaksanaan vaksin di SMK1 Batam. f. eusebius

batampos.id– Siswa SMKN I Batam akhirnya divaksin, Rabu (25/8) pagi. Layanan vaksinasi ini digelar di lingkungan SMKN I Batam dengan vaksin Sinovac. Kepala SMKN I Batam Lea Lindrawijaya menuturkan, layanan vaksinasi untuk siswa ini merupakan kerja sama dengan jajaran Polda Kepri. Polda Kepri memotori pelaksanaan vaksinasi tersebut. Total vaksin yang disediakan sekitar 2.100 vaksin.

BACA JUGA: Tuntaskan Vaksinasi 100 Persen di Kepri

“Siswa kita semua ada sekitar 2.000 orang. Polda sediakan 2.100 san vaksin. Kita sudah lakukan pendataan sebelumnya sehingga anak-anak yang ikut vaksin pertama hari ini adalah yang sudah memenuhi persyaratan dan belum menerima vaksin pertama sebelumnya,” ujar Lea.

Pantauan di lapangan, layanan vaksin untuk kalangan pelajar ini berjalan dengan aman dan tertib. Selain para guru, puluhan anggota polisi dari Polda Kepri juga secara ketat mengatur siswa yang antre untuk tetap teratur sesuai aturan protokol kesehatan yang ada.

Vaksinasi ini kata Lea sebagai upaya persiapan pihak sekolah untuk mendukung program belajar tatap muka yang kemungkinan akan segera diberlakukan kembali. (*)

REPORTER : EUSEBIUS SARA
editor: tunggul