Ekonomi & Bisnis

Dapur Hots, Sajikan Menu Burung Pedas Bikin Nagih

Goreng burung puyuh menjadi menu andalan Dapur Hots. F Ist

batampos.id – Bagi warga Batam cita rada makanan pedas kali ini Dapur Hots bisa menjadi referensi anda untuk mencicipi menu dengan sambal dan rasa pedas. Restoran ini menawarkan menu utama burung dan pindang tulang sapi serta berbagai menu andalan yang patut dicoba.

“Karena dasarnya warga Batam yang pecinta kuliner menyukai masakan pedas. Kita mencoba menawarkan salah satu menu andalan burung, dengan pilihan puyuh rica-rica, goreng, cabe ijo dan kecap pedas. Rasa pedasnya dan bumbunya memang membuat nagih,” ucap Owner Dapur Hots, Ika Vidiyanti, Jumat (27/8).

Dalam sehari, restoran ini berhasil menjual 40 porsi bahkan lebih. Selain itu, pengunjung juga patut mencoba pindang tulang sapi, dengan tekstur yang lembut serta kuah segar. Untuk kedua pilihan menu tersebut harga yang terjangkau hanya Rp 33 ribu,” jelasnya.

BACA JUGA: Restoran Sederhana Buka di Harbour Bay, Batam

Dan bagi Anda yang ingin mencoba menu lainnya terdapat aneka ragam mulai paru, bebek cabe ijo, rica-rica, ayam kecap, sambal ijo, dan nasi goreng dan mi hun goreng. Tentunya dengan olahan rasa yang pedas dan bikin nagih.

“Kita beroperasi setiap hari dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB. Lokasinya juga mudah ditemui yaitu di Jalan Imam Bonjol Nagoya, Kompleks Mercu Lautan Indah Blok A4 Batam, Riau, Indonesia,” terangnya.

Untuk informasi seputar promo dan menu andalan lainnya bisa kunjungi langsung ke lokasi atau kunjungi https://instagram.com/dimsumtante_batam?utm_medium=copy_link,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung