Metropolis

Pertama Kali, Anggota Dewan Reses ke Taman Bepede Indah

batampos.id Wakil Ketua DPRD Kota Batam Ahmad Surya, berdialog dengan warga Taman Bepede Indah, Batam Centre, Sabtu (28/8) malam. Meski perumahan ini dibangun sejak 1999, baru pertama kali ada anggota dewan yang reses dan berdialog dengan warga.

“Baru pertama kali, anggota dewan, Wakil Ketua DPRD Batam reses ke perumahan kami, “kata Ery Sahrial, Ketua RT 01 RW 14 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.
Tiga perumahan, Taman Bepede Indah, Bukit Airis dan Cluster Daun serta perumahan Rekaland, tergabung di RW 14. Total ada 310 Kepala Keluarga.

“Saya menjemput aspirasi. Semenisasi, pemasangan batu miring, akan saya laksanakan dan saya kawal,” kata Ahmad Surya, yang berpidato singkat dan memilih berdialog mendengarkan aspirasi warga.

Warga Taman Bepede Indah, Bukit Airis dan Cluster Daun, sangat senang dengan kehadiran Ahmad Surya. “Saya senang disambut hangat warga disini,” kata Ahmad Surya. Pertemuan itu, juga dihadiri Ketua RT 02 Hendri dan Ketua RT 03 Roby.

Buralimar Ketua RW 14

Setelah reses, warga Taman Bepede Indah, Bukit Airis sepakat memilih Drs H Buralimar sebagai Ketua RW 14 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota.

Buralimar, Kepala Dinas Pariwisata Kepri, CEO Masjid Jabal Arafah dan Baitul Makmur ini adalah warga Taman Bepede Indah dan terpilih secara aklamasi. ‘’Saya menerima amanah ini. Marilah kita bersama-sama memajukan RW 14 ini,’’ kata Buralimar.(aat)