Ekonomi & Bisnis

Harris Resort Waterfront Beri Pengalaman dan Kenangan Indah

Didukung dengan fasilitas yang memadai, Harris Resort Waterfront Batam bisa dijadikan pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga. F. IST

batampos.id – Berlibur adalah hal yang menyenangkan dan momen yang selalu ditunggu-tunggu. Bepergian dan meninggalkan sejenak segala rutinitas, akan membuat diri menjadi bersemangat dan begitu antusias untuk mempersiapkan segalanya dengan baik.

”Memilih tempat menginap atau hotel ketika liburan, akan jadi menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan, karena beberapa alasan. Terutama jika Anda akan mendatangi sebuah tempat liburan yang baru. Maka itulah mengapa Harris Resort Waterfront Batam sesuai dijadikan pilihan utama untuk menginap,” ucap Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Hotel Batam Center, Jingga Nastiti.

Ketika berlibur tentunya ingin mendapatkan pengalaman dan kenangan yang indah dan terbaik bersama keluarga, salah satu hal yang penting adalah mendapatkan pengalaman saat berada di hotel yang memiliki karyawan yang ramah dan perhatian terhadap tamunya.

“Membuat tamu merasa disambut dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan adalah salah satu tujuan dari Harris Resort Waterfront Batam,” ujarnya.

“Banyak tamu kami adalah tamu-tamu repeater (tamu yang datang kembali). Menurut mereka, sangat nyaman berlibur di sini. Karena karyawan hotel bisa mengenali mereka dan berkomunikasi seperti teman dekat setiap kali mereka datang kembali,” tambah Jingga.

Ketika liburan, tentu akan mempersiapkan sejumlah dana untuk kebutuhan tersebut. Besaran dana ini tentu akan sangat tergantung pada kondisi keuangan. Karena itu penting untuk memastikan sejak awal, berapa sebenarnya budget yang akan dikeluarkan untuk menginap selama liburan nanti.

”Di Harris Resort Waterfront Batam, segala keresahan Anda tentang budget akan terjawab. Kenapa? Karena, di tempat ini akan dapatkan harga kamar mulai dari Rp 450 ribu per kamar per malam,” sebutnya.

Hotel yang bagus, pasti didukung dengan fasilitas yang sangat baik. Jika melihat Harris Resort Waterfront Batam, hotel ini memiliki hutan pinus yang asri, pemandangan perbukitan yang indah serta pemandangan laut dan matahari terbenam yang menakjubkan.

BACA JUGA: Funday di Harris Resort Waterfront Gratis Akses Berenang

”Mulai dari kolam renang raksasa, spa, Dino Kid’s Club, perlengkapan olah raga; tenis meja, badminton, basket, voli pantai, bola kaki pantai dan polo air. Restoran indoor dan outdoor. Pilih satu dari 250 kamar luas yang dilengkapi balkon pribadi dengan pemandangan kolam renang dan perbukitan atau pemandangan laut,” terangnya.

Harris Resort Waterfront Batam juga telah mengantongi Sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability). Sertifikasi CHSE adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata, dan produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan keleestarian lingkungan. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung