Bintan-Pinang

Bujang Ditemukan Tak Bernyawa

Tim SAR Tanjungpinang mengevakuasi jasad korban yang terjatuh di perairan Terumbu Raya Tanjungpinang, Kamis (2/9). F. SAR Tanjungpinang

batampos.id- Bujang, 40 warga Pulau Mubut, Batam yang dilaporkan hilang di perairan Terumbu Raya Tanjungpinang, ditemukan tak bernyawa oleh Tim SAR Tanjungpinang, Kamis (2/9).

BACA JUGA: Kemudikan Speed Boat, Bujang, Warga Batam Hilang di Laut Tanjungpinang

Kepala SAR Tanjungpinang melalui Kepala Seksi Operasi Miswadi mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR Gabungan saat menyisir perairan Terumbu Raya Tanjungpinang. “Operasi pencarian pada hari ke 3, korban ditemukan meninggal dunia,” kata Miswadi.

Selanjutnya, sambung Miswadi, korban langsung di evakuasi ke kediamannya di Pulau Mubut Batam. “Operasi pencarian selesai dan ditutup,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, korban diduga terjatuh ke laut saat mengemudikan speed boat menuju Tanjungpinang. Berdasarkan informasi, korban berangkat mengemudikan speed boat dari pulau Mubut menuju Tanjungpinang untuk berbelanja kebutuhan. Namun ditengah perjalanan, korban terjatuh di perairan Terumbu Raya. (*)

Reporter: Yusnadi
editor: tunggul