Kepri

Saat Serap Aspirasi Rakyat, Zainuddin Ahmad Bagikan  Paket Sembako

Anggota DPRD Kepri H Zainuddin Ahmad ketika membagikan 100 paket sembako saat reses f,FIRDAUS

batampos.id– Anggota DPRD Povinsi Kepri dari fraksi Gerindra H Zainuddin Ahmad asal Daerah Pemilihan Kabupaten Karimun, belum lama ini melakukan reses di tiga titik. Dalam reses tersebut, ia menyampaikan beberapa hal tentang pandemi Covid-19 yang masih berlangsung kepada konstituen maupun masyarakat yang diundang.

BACA JUGA: Ajak Warga Ikut Vaksin, Bupati Karimun Bantu Sembako untuk Warga di Teluk Paku

” Alhamdulillah, walaupun reses DPRD Kepri sudah dua tahun ini dilaksanakan secara terbatas. Dikarenakan, masih pandemi Covid-19, tapi tetap saya imbau kepada masyarakat agar ikut protokol kesehatan secara benar,” terang H Zainuddin Ahmad, Kamis (2/9).

Dikatakan, saat reses banyak masyarakat yang menyampaikan untuk membangun kampung. Selain itu, kondisi Kabupaten Karimun yang beberapa pekan lalu terjadi peningkatan kasus positif Covid-19. Dan, saat ini sudah ada perkembangan yang terjadi penurunan jumlah kasus positif Covid-19.

” Secara umum di Kepri, zona yang sebelum cukup parah sekarang sudah memasuki zona kuning. Namun, saat ini Kabupaten Karimun sudah dinyatakan zona kuning dan mudah-mudahan kedepan dapat masuk di zona hijau seperti kabupaten/kota di Kepri,” ujarnya.

Untuk menuju zona kuning dan hijau, dirinya berpesan agar mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Dan, tetap melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum vaksin. Agar, segera pulih dan bisa beraktivitas seperti semula. Terutama, bagi anak-anak pelajar yang belum
dilaksanakan proses belajar mengajar secara langsung.

” Disela-sela reses, saya juga berbagi kepada masyarakat kurang mampu 100 paket sembako. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita, serta tetap jaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Karimun M Yunus mengungkapkan, anggota DPRD Kepri dari fraksi Gerindra H Zainuddin Ahmad sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat kabupaten Karimun. Sebab, sejak duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten yang sudah
beberapa periode tetap tidak berubah yang sederhana.

” Sebelumnya saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Hj Soraya istri dari H Zainuddin Ahmad beberapa waktu lalu. Beliau, (Zainuddin Ahmad-red) hingga sekarang masih peduli kepada kampung halamannya. Banyak keluhan masyarakat yang langsung disampikan kepada pemangku kebijakan,” ucapnya.(*)

Reporter : TRI HARYONO
Editor : tunggul