Ekonomi & Bisnis

XL Axiata Kenalkan Brand XL Axiata Business Solutions

XL Axiata Business Solutions untuk layanan khusus segment korporasi dan UKM. F. Istimewa

batampos.id – Berusaha memperkuat posisi sebagai penyedia layanan ICT terbaik di Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengenalkan brand baru “XL Axiata Business Solutions” untuk layanan khusus segment korporasi dan UKM, menggantikan brand lama “XL Business Solutions”.

Dengan menyandang brand baru, manajemen XL Axiata juga melakukan sejumlah penyesuaian atas visi layanan ini dengan dinamika dan kompetisi terkini di industri.

“Transformasi merupakan salah satu langkah yang perlu kita lakukan untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis. Apalagi tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat. Untuk itu, selain rebranding, kami juga melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi bisnis ini,”ucap Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar, Jumat (3/9).

Transformasi ini akan mampu memperkuat posisi “XL Axiata Business Solutions” sebagai salah satu merek pilihan untuk layanan bagi kalangan korporasi dan UKM.

Agar visi tersebut mampu terwujud, sejumlah penguatan layanan yang diterapkan antara lain adalah dengan peningkatan kinerja hasil yang dipercepat dengan memberikan solusi yang tepat dan berharga.

“Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan di semua sektor industri untuk mampu meningkatkan kinerja bisnis di tengah persaingan yang semakin ketat,” terangnya.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menambahkan bahwa, perubahan brand baru menjadi XL Axiata Business Solutions bukan semata hanya pergantian nama dan logo.

“Tetapi esensi yang mau kami tekankan sejalan dengan 4 pilar pendukung transformasi XL Axiata fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan, otomasi dan digitalisasi dan mendorong terjalinnya kesepakatan besar,” katanya.

BACA JUGA: XL Axiata Jalin Kemitraan Strategis dengan Grab dan Tokopedia

XL Axiata Business Solutions juga akan memberikan solusi tepat dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan klien dengan akses dan penggunaan yang mudah, serta mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan solusi yang ditawarkan.

“Saat ini, pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari 3.000 perusahan yang terdiri dari firma skala besar juga UKM,” jelasnya.

Perusahaan tersebut juga bergerak di lebih dari 330 sektor industri. Membawa semangat baru pada rebranding, XL Axiata Business Solutions memberikan sejumlah penawaran menarik yang berkaitan dengan konektivitas internet korporat.

“Layanan pendorong produktifitas perusahaan, dan juga Internet of Things beserta layanan konsultasi eksklusif yang dapat diakses pada www.xlaxiata.co.id/bisnis,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung