Ekonomi & Bisnis

Marriott Hotel Hidangkan Makan Siang Bercita Rasa Lokal

Hidangkan makan siang
bercita rasa lokal di Batam Marriott Hotel. F Ist

batampos.id – Indonesia dan budaya merupakan dua hal yang tidak dapat dipisahkan. Dengan cita rasa Nusantara yang unik dan beragam, menjadikan Indonesia terkenal akan kelezatan masakan-masakan khas daerah yang semakin diakui oleh dunia.

Tidak hanya warga lokal saja yang menyukai masakan Indonesia, banyak turis mancanegara yang rela datang dan kembali ke tanah air hanya untuk mencicipi rempah-rempah yang kental khas Nusantara.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay kembali meluncurkan promo terbarunya di bulan September ‘Goji Kitchen Indonesian Lunch’. Menyajikan makanan tradisional dengan sensasi modern dari Goji Kitchen + Bar, merupakan pilihan yang tepat untuk menjadikan menu makan siang Anda yang biasa menjadi luar biasa dengan berbagai pilihan kenikmatan Indonesia yang lezat.

Perpaduan nasi putih dengan berbagai pilihan set menu, mulai dari Ayam Gulai, Ayam Goreng Lengkuas, Ayam Bakar Kecap, Dendeng Sapi, hingga Tongseng Kambing yang dilengkapi dengan lalapan berupa acar dan sambal khas Indonesia. Promo yang ditawarkan Batam Marriott Hotel kali ini sudah termasuk dengan beberapa pilihan dessert serta es teh manis yang menyegarkan, hanya Rp. 150.000 net / pax.

Rasakan langsung sensasi makan siang 2 Menu All-Indonesian “Go Local” yang kini siap dipesan setiap harinya mulai jam 12 siang hingga 3 sore di Goji Kitchen & Bar, Batam Marriott Hotel Harbour Bay. Untuk reservasi dan informasi lainnya, anda dapat menghubungi Call/WhatsApp ke +6281275342162 atau email [email protected]

Tentang Batam Marriott Hotel Harbour Bay
Batam Marriott Hotel Harbour Bay merupakan salah satu brand hotel dari Marriott International yang pertama ada di Batam. Terletak di teluk Harbour Bay yang merupakan salah satu pusat kegiatan di pulau itu, dekat dengan Terminal Ferry, dimana hanya dibutuhkan 40 menit perjalanan dengan Ferry berkecepatan tinggi yang membawa pelancong wisata maupun bisnis dari dan ke Singapura.

Hanya sejauh 32 kilometer melintasi Selat Singapura dengan ruang yang menawan dan pelayanan yang menginspirasi.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay menjanjikan para tamu pengalaman yang menakjubkan selama berada di pulau tersebut. Untuk mempelajari lebih lanjut, silahkan kunjungi www.batammarriott.com. Tetap terhubung dengan Batam Marriott melalui Facebook, Instagram and Twitter. (*)

Reporter/ Editor: Suprizal Tanjung