Bintan-Pinang

Warga Swadaya Semenisasi Jalan di Gang Pinus, Jalan Eka Bakti, Tanjunguban

Warga dan pemuda melaksanakan gotong royong di Gang Pinus, Jalan Eka Bakti, Tanjunguban, Minggu (5/9). F.Slamet Nofasusanto

batampos.id- Sejumlah warga bersama Pemuda Pancasila Bintan Utara melaksanakan gotong royong semenisasi jalan di jalan Eka Bakti, tepatnya di Gang Pinus, Kelurahan Tanjunguban Utara, Bintan Utara, Minggu (5/9) pagi.

Ketua RT 003 RW 004, Suryo Pranoto mengatakan, semenisasi jalan yang dilakukan swadaya dengan anggaran dari sumbangan masyarakat setempat.

“Sumber dana dari sumbangan masyarakat setempat untuk pembangunan fasilitas jalan berupa semenisasi jalan,” ungkapnya. Dia mengatakan, semoga jalan yang sudah disemenisasi bisa dilalui dan bermanfaat untuk masyarakat setempat.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila Bintan Utara Akhiri Kegiatan Bulan Bakti di Kampung Paya Lebar, Tanjunguban

Suparno mengatakan, pengurus dan kader Pemuda Pancasila selalu mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat, salah satunya ikut membantu pekerjaan semenisasi di Gang Pinus, jalan Eka Bakti, Kelurahan Tanjunguban Utara.

“Kalau pekerjaan dikerjakan secara bersama-sama akan terasa ringan dan cepat selesai,” ujarnya.

Di samping ini, Suparno mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan musyawarah ranting Tanjunguban Utara dalam agenda pemilihan ketua ranting dan kepengurusan Pemuda Pancasila ranting Tanjunguban Utara.

“Ketua Karteker Pemuda Pancasila Bintan Utara, Bung Suhanda bakal hadir malam ini di sini,” katanya. Usai bergotongroyong, warga dan pemuda menyantap makan siang di kediaman tokoh pemuda setempat, Aka Rianto dan Jidin. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul