Metropolis

BPJAMSOSTEK Batam Nagoya Berikan Layanan Istimewa di Harpelnas 2021

 

batampos.id – BPJAMSOSTEK Batam Nagoya memberikan pelayanan istimewa kepada para peserta Jamsostek. Pelayanan istimewa ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya, Sony Suharsono (tengah) saat penyerahan bantuan promotif dan preventif kepada pihak perusahaan di Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya (6/9/2021).

Dengan mengusung tema Empowering (memberdayakan) dan Protecting (melindungi) BPJAMOSTEK Batam Nagoya bertekad membangun budaya pelayanan yang lebih baik guna menciptakan loyalitas sekaligus memberikan pengalaman dan kesan yang postif bagi peserta di masa pandemic Covid-19.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Batam Nagoya, Sony Suharsono mengatakan melalui momen peringatan Harpelnas kali ini pihaknya akan terus berupaya melakukan perbaikan dan meningkatkan kulaitas pelayanan kepada seluruh kepada seluruh pemangku kepentingan (stake holders) terutama para peserta.

“Salah satunya adalah dengan pemberian bantuan promotif dan preventif bagi perusahaan-perusahaan peserta yang memenuhi persyaratan, terutama yang tertib administrasi dan iuran” ujar Sony, Senin (6/9).

Ia menjelaskan untuk tahun ini bantuan promotif dan preventif yang diberikan berupa Poster Acrilic dengan konten K3, Alat Pelindung Diri, Pelatihan Ahli Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), vitamin, masker dan helm yang dibagikan kepada 32 perusahaan.

“Hal tersebut tentunya sejalan dengan tujuan dan tugas utama BPJAMSOSTEK untuk memberikan perlindungan jaminan social kepada para pekerja atas semua risiko social yang terjadi yaitu Risiko Hari Tua, Kematian, Kecelakaan dan Penyakit Akibat Kerja, Pensiun dan yang terbaru atas risiko Kehilangan Pekerjaan” ucap Sony

“Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para peserta, khususnya dalam memberikan perlindungan dan rasa aman dalam menjalankan aktivitas ekonomi khususnya di masa pandemic seperti saat ini”

“Selamat Hari Pelanggan, senyum peserta adalah senyum kami juga, maka izinkan kami untuk membuat senyum itu tetap ada” ujar Sony.

BPJAMSOSTEK juga memberikan souvenir berupa stater kit tangkal Covid-19 yang berisikan masker, hand sanitizer, tisu basah, susu kepada para peserta yang datang langsung ke kantor cabang. (*)