Properti

Kana Furniture Buka Showroom Baru Bergaya Arsitektur Unik

Aneka ragam produk mebel yang terbuat dari kayu pilihan terbaik tersedia di Top Furniture. F. Azis Maulana

batampos.id – Ritel furniture dan home decor Kana Furniture membuka showroom baru di Jakarta. Sempat terhalang PPKM, showroom baru di Jalan Kemang Selatan Raya No.2A, Jakarta Selatan ini resmi dibuka untuk umum pada Rabu (1/9) lalu.

Pembukaan showroom baru di Jakarta ini menandai ekspansi bisnis Kana untuk merambah pasar ibu kota. Inovasi ini tak hanya dilihat dari koleksi furnitur yang selalu mengikuti tren terkini, tetapi juga dari bangunan showroom.
Berkolaborasi dengan Andra Matin, arsitektur ternama di Indonesia, Kana membangun gedung showroom dengan desain yang cerdas untuk mereduksi penggunaan energi.

“Yang kami lakukan adalah memikirkan bagaimana cahaya matahari masuk ke seluruh showroom. Cahaya dibuka dari arah kanan, kiri, dan juga arah atas yang mulanya tangga, namun kini terbuka,” ungkap Andra Matin dalam keterangan resmi yang diterima.

Chief of Design Kana Clarissa Rusli menambahkan bahwa arsitektur bangunan Kana sengaja didesain untuk menonjolkan keunikan desain modern dengan sentuhan alam. Selain dari sisi arsitektur bangunan, pada interiornya Kana turut menghadirkan beragam koleksi terbaik.

BACA JUGA: Dapatkan Diskon hingga 65% Furniture Olympic di Shopee

“Kami ingin pengunjung nggak merasa seperti ada di toko furniture, melainkan seperti berada di ruangan rumah dengan gaya desain interior yang unik,” ujar Clarissa.

Untuk memperluas jangkauan pasar, khususnya untuk wilayah Jakarta, lanjut Clarissa, Kana secara aktif melakukan banyak kampanye dan promosi melalui media sosial dengan menggandeng beberapa artis dan influencer.

“Di masa pandemi sekarang ini, Kana semakin meningkatkan pelayanan dan aktivitas pada platform online seperti di media sosial dan marketplace yang bisa dijangkau secara mudah oleh pelanggan,” tutupnya. (*)

Reporter: JPG Group
Editor: Suprizal Tanjung