Bintan-Pinang

Diduga Mabuk Lem, Tiga Bocah SD di Kijang Kepergok Warga saat Hendak Mencuri Uang Receh

AKP Ulil Rahim

batampos.id– Diduga mabuk lem, tiga bocah yang hendak mengambil uang receh di dashboard motor milik warga di wilayah Barek Motor, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, diamankan ke kantor polisi, Senin (13/9) malam.

BACA JUGA: Datang Malam Mencuri, Kabur Pagi Hari

“Ketika diamankan warga, ketiganya dalam keadaan sempoyongan hendak mengambil uang receh di dashboar motor warga. Diduga mereka habis mabuk lem,” kata Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim.

Setelah kepergok warga hendak mengambil uang di dashboar motor, Ulil mengatakan, ketiganya dijemput anggota untuk dibawa ke kantor polisi. “Kita dapat laporan warga, kemudian kita datang ke lokasi,” katanya.

Ulil mengatakan, karena masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), pihaknya melakukan pembinaan terhadap ketiganya. “Kita panggil langsungĀ  orangtuanya, setelah dilakukan pembinaan kita kembalikan ke orangtua masing-masing,” ujarnya.

Disinggung kabar bahwa ketiganya akan mencuri sepeda motor, Ulil mengatakan, ketiganya bukan ingin mencuri sepeda motor melainkan ingin mengambil uang receh di dashboard motor warga.

Terkait hal ini, Ulil mengimbau kepada orangtua untuk mengawasi anak-anaknya sehingga tidak terpengaruh hal-hal yang negatif. (*)

Reporter : SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul