Bintan-Pinang

Pengurus Baru Lima Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Bintan Utara Dibentuk

Musyawarah pemilihan ketua dan pengurus ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanjunguban Selatan, baru-baru ini. F.kiriman Suhanda

batampos.id – Pemuda Pancasila PAC Bintan Utara menggelar musyawarah pemilihan dengan agenda memilih ketua dan pengurus yang baru di masing-masing ranting kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Bintan Utara. Ketua Karateker Pemuda Pancasila PAC Bintan Utara, Suhanda, Rabu (15/9) membenarkan hal ini.

BACA JUGA: Pemuda Pancasila dan Pensosmas Tanjunguban Kunjungi Warga Lansia yang Sedang Sakit

Suhanda mengatakan,  kepengurusan ranting Kelurahan Tanjunguban Selatan adalah terakhir yang dibentuk setelah melalui musyawarah pemilihan, Minggu (12/9) malam. “Bung Apit Adi Gunta mendapat dukungan penuh sebagai Ketua Ranting Tanjunguban Selatan,” kata Suhanda.

Sedangkan kepengurusan ranting lain telah lebih dahulu dibentuk yakni Kelurahan Tanjunguban dengan Ketua Ranting Subiyakto, lalu Aka Rianto mengetuai Ranting Kelurahan Tanjunguban Utara, kemudian Ketua Ranting Tanjunguban Timur yakni Karta dan Ketua Ranting Desa Lancangkuning adalah Ayong.

“Masing-masing ranting memiliki lebih dari 10 orang anggota,” kata Suhanda. Suhanda mengucapkan selamat ke pengurus yang baru dan beterimakasih ke anggota Pemuda Pancasila yang telah menyukseskan pelaksanaan musyawarah pemilihan di setiap ranting.

Suhanda mengharapkan, anggota dapat mendukung program kerja masing-masing ranting yang sudah dibentuk.

Kepada pengurus ranting yang sudah dibentuk, Suhanda meminta agar segera berkoordinasi dengan Ketua PP MPC Bintan. “Segera hasil musyawarah diserahkan ke Ketua MPC Bintan,” pinta Suhanda.

Suhanda juga berharap, kepengurusan yang telah dibentuk menghasilkan kader dengan sumber daya manusia yang tumbuh dan tangguh untuk terus membangun dan berbuat di internal organisasi dan masyarakat serta membangun sinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri dalam menjaga lingkungan tetap kondusif. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul