Karimun

PT Timah Bantu Panti Asuhan Kristen Jehovah Jireh Karimun

Keberadaan panti asuhan Kristen Jehovah Jireh Karimun telah mengasuh seratusan anak dalam bidang pendidikan

batampos.id– PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk panti asuhan Kristen Jehovah Jireh Kabupaten Karimun. Bantuan berupa donasi dimanfaatkan untuk biaya pendidikan bagi anak panti asuhan Kristen Jehovah Jireh. Bantuan yang diserahkan sebagai komitmen PT Timah Tbk membantu masyarakat dalam bidang pendidikan.

BACA JUGA: Kunjungi Ponpes dan Panti Asuhan di Bintan, TP-PKK Kepri Berikan Santunan dan Edukasi Prokes

Jehovah Jireh Ester selaku pendiri dan pengurus panti asuhan mengapresiasi kepedulian serta perhatian PT Timah Tbk. Bentuk kepedulian dengan menyerahkan bantuan untuk biaya pendidikan anak asuh yang berada di panti. Keberadaan panti asuhan Kristen Jehovah Jireh berdiri sekitar tujuh tahun lalu dan sudah mengasuh seratusan anak-anak yang ada di Kabupaten Karimun.

“Terimakasih PT Timah Tbk atas bantuan yang diberikan untuk panti asuhan Kristen Jihovah Jireh Karimun,” ujarnya.

Dikatakan selama hampir tujuh tahun berdiri panti asuhan Kristen Jehovah Jireh telah mengasuh 200 anak melanjutkan jenjang pendidikan. Anak-anak yang kita asuh dari tujuh pulau terpencil yang ada di Kabupaten Karimun. Untuk saat ini masih ada tujuh anak yang diasuh di panti yang membutuhkan perhatian dalam bidang pendidikan.

Menurutnya, bantuan PT Timah melalui CSR telah banyak membantu warga masyakarat. Disebutkan bantuan CSR PT Timah Tbk telah menyebar hingga masyarakat di sejumlah pulau di Karimun. Kegiatan sosial, pendidikan serta bantuan kesehatan dan bidang keagamaan CSR PT Timah sudah sangat tepat. Manfaatnya sudah banyak dirasakan hingga masyarakat pulau terpencil. Harapanya PT Timah Tbk terus konsisten membantu dalam berbagai aspek sesuai dengan kebutuhan masyarakat. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul