Metropolis

Sepeda Motor Ringsek, Kematian Dani Diduga karena Kecelakaan Lalu Lintas

 

batampos.id – Kematian Dani Antori yang jasadnya ditemukan tertelungkup di kolam dekat PT KSB, Sagulung, Minggu (12/9) pagi, diduga merupakan korban kecelakaan lalu lintas. Kesimpulan itu didapat setelah melalui serangkaian penyelidikan pihak kepolisian.

Anggota polisi dan TNI mengevakuasi mayat Dani Antori yang ditemukan di Danau Seilekop, Sagulung.

”Tak ada tanda-tanda kekerasan. Ada luka tapi menjurus ke korban laka lantas (kecelakaan lalu lintas). Sepeda motornya juga ditemukan rusak di lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Sagulung, Iptu M Darma Ardiyaniki, kemarin.

Dijelaskan Niki, sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui menemui saudara iparnya di Dapur 12, Sagulung sekitar dini hari. Setelah pamitan pulang, korban baru ditemukan meninggal di pagi harinya.

”Kesimpulan sementara, karena kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Dani Antori, seorang pemuda ditemukan tewas tertelungkup dalam bibir danau dekat PT KSB, Kelurahan Seipelenggut, Sagulung, Minggu (12/9) pagi.

Jenazahnya ditemukan warga yang melintas jalan di dekat lokasi kejadian.

Penghuni kos-kosan di daerah Fanindo, Kelurahan Tanjunguncang ini diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Sebab, tak jauh dari lokasi jenazah ditemukan sepeda motor Yamaha Mio BP 4316 HR yang belakangan diketahui merupakan miliknya, dalam posisi terbalik. Ada juga bekas seretan bekas sepeda motor dari pinggir jalan raya.

Temuan jenazah ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat dan jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit untuk pendalaman lebih lanjut. (*)

 

 

Reporter : EUSEBIUS SARA
Editor : RATNA IRTATIK