Metropolis

Ulangtahun Pertama Klub Pancing Ultra Light Angker Indonesia Region Batam, Mancing Bareng di Pulau 0 Km Batam

 

batampos.id – Klub pancing Ultra Light Angker Indonesia Region Batam menggelar acara mancing bareng (mabar) di Pulau Telijek, Galang, Minggu (12/9) pagi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadinya komunitas atau anniversary yang pertama.

F.Enggot untuk Batam Pos
Penyerahan hadiah kepada peserta mabar anniversary Pertama Klub Pancing Ultra Light Angker Indonesia Region Batam di Pulau Telijek, Galang, Minggu (12/9) pagi.

Mabar ini diikuti 70 perserta dari berbagai komunitas di Batam. Dalam kegiatannya, peserta diizinkan menggunakan teknik bebas dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Ketua Ultra Light Angker Indonesia Region Batam, Enggot mengatakan mabar ini juga bertujuan menjalin silaturahmi antar pemancing dan member komunitas pancing lainnya.

“Di Batam ini sudah banyak hadir komunitas pancing. Kita ingin menjalin silaturahmi di momen yang indah (anniversary) ini,” ujar Enggot, kemarin.

Enggot menjelaskan selain menyalaurkan hobi mancing, dalam perayaan anniversary ini, anggota komunitas Ultra Light Angker Indonesia Region Batam juga memiliki kegiatan gotong royong di Pulau Telijek.

“Jadi kita juga peduli dengan alam sekitar. Sehingga kita lakukan gotong royong dan bersih-bersih di lokasi yang didatangi,” katanya.

Komunitas pancing Ultra Light Angker Indonesia Region Batam saat ini memiliki member hingga 1400 orang. Di Indonesia, komunitas ini sudah tersebar di 23 wilayah dengan founder Oppa Alwin Assegaff.

“Setiap minggunya kegiatan kita explor dengan give away yang menarik. Untuk kedepannya Insya Allah kami akan mengundang pemancing yang sudah hits di dunia mancing. Seperti Om Dudit, Om Bayu, Om Jo Michael, A.ndy, Kadek, Wawan, dan masi banyak lagi,” tutupnya.

Kegiatan mabar ini berlangsung meriah, dan tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

 

Reporter: YOFI YUHENDRI