Home

Sambut Harhubnas, Wilker Tanjungbatu Gelar Gotong Royong

Kawilker Tanjung Batu KSOP kelas 1 Tanjungbalai Karimun Tarigan paling kiri dan warga masyarakat di sekitar pelabuhan Tanjungbatu usai gotong royong

batampos.id– Menyambut hari perhubungan Nasional (Harhubnas) Wilker Tanjung Batu KSOP kelas 1 Tanjung Balai Karimun menggelar gotong royong bersihkan wilayah di sekitar wilayah kerja pelabuhan. Kegiatan gotong royong diikuti sejumlah masyarakat yang beraktivitas di pelabuhan, agen, porter.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke 76 RI, DWP KSOP Kelas 1 Karimun Wilker Moro Santuni ODGJ

Kawilker Tanjung Batu KSOP Klas 1 Tanjung Balai Karimun Tarigan mengatakan gerakan gotong royong bersih di sekitar wilayah kerja pelabuhan, sempena peringatan hari perhubungan Nasional. Gerakan ini untuk membiasaka hidup sehat dan bersih lingkungan.

“Alhamdulillah masyarakat di sekitar pelabuhan ikut berperan aktif dalam gerakan gotong royong bersihkan lingkungan. Bahkan mereka cukup antusias ikut gotong royong bersihkan lingkungan di sekitar wilayah pelabuhan,” terangnya.

Gotong royong dilakukan dari pagi hingga siang hari mendapat simpati dari warga masyarakat. Dengan kegiatan bersih diharapkan dapat menjaga kesehatan. Dalam hal ini dihimbau warga di sekitar
pelabuhanan saling menjaga kebersihan. Hindari membuang sampah sembarangan karena dapat mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit.

Muipeng, salah satu agen Marina menyambut baik gerakan gotong royong bersihkan sekitar pelabuhan. Dikatakan gerakan ini selain untuk menjaga kebersihan lingkungan juga dapat menjalin silaturahmi warga di sekitar pelabuhan dan kekompakan sesama kita. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul