Home

Jatuh dari Crane, Pekerja Galangan Kapal Sekarat dengan Kaki Patah

Mujiyanto, seorang pekerja Galangan kapal di Tanjunguncang menjalani perawatan di rumah sakit. f. Polsek Batuaji

batampos.id– Mujiyanto, seorang pekerja Galangan kapal di Tanjunguncang sekarat dengan sejumlah luka serius di sekujur tubuhnya. Pria 39 tahun ini jadi korban kecelakaan kerja di galangan kapal PT GTI, Tanjunguncang, Batuaji, akhir pekan lalu. Warga perumahan Permata Laguna, Kelurahan Tanjunguncang, Batuaji ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji.

BACA JUGA: Diduga Jatuh di Pegunungan, Kokpit Pesawat Rimbun Air Hancur

Kapolsek Batuaji Kompol Danniel Ganjar Kristanto menuturkan, korban terjatuh dari atas Crane saat melakukan rutinitasnya sebagai pekerja galangan kapal. Dia dievakuasi pihak perusahaan dalam kondisi sekarat.

“Agak terlambat kita dapat informasi karena pihak perusahaan terkesan mau menutupi kejadian ini. Korban sudah dirumah sakit dengan luka-luka yang cukup serius. Kakinya patah,” ujar Danniel, Senin (20/9).

Atas kejadian Polsek Batuaji masih terus mendalami kecelakaan kerja tersebut sebab terindikasi kuat adanya kelalaian dengan alat pengaman sehingga terjadi kecelakaan kerja tersebut. (*)

 

REPORTER : EUSEBIUS SARA
editor: tunggul