Metropolis

Paguyuban Pekalongan Batam Santuni Keluarga yang Terkena Musibah

Pengurus warga Pekalongan yang ada di Batam menyerahkan donasi kepada keluarga Sukini yang baru saja menyelesaikan operasi usus buntu anaknya.

batampos.id- Paguyuban warga Pekalongan Batam menyalurkan bantuan untuk keluarga yang terkena musibah di Kaveling Punggur, Minggu (19/9). Adalah keluarga ibu Sukini yang baru saja menyelesaikan operasi usus buntu anaknya. Keluarga kurang mampu ini terima bantuan uang tunai dan bingkisan dari anggota dan pengurus paguyuban.

BACA JUGA: Habib Luthfi dan Wali Kota Pekalongan pun Pernah Mampir

Sesepu warga Pekalongan di Batam Wahudi dan ketua tim sosial Imron serta beberapa pengurus paguyuban yang menyerahkan bantuan tersebut. Harapannya agar keluarga penerima sasaran bantuan ini bisa sedikit terbantu sebab sudah banyak mengeluarkan biaya untuk kelancaran operasi anak mereka.

“Keluarga ini baru saja melalui sebuah cobaan besar. Ini kita coba berikan bantuan untuk sedikit membantu mereka. Kegiatan ini sejalan dengan agenda rutinitas Paguyuban kita. Semoga menjadi berkah bagi keluarga yang menerimanya,” ujar Wahudi.

Donasi yang telah disumbangkan tersebut berasal dari donasi para pengurus dan anggota warga Pekalongan yang berada di wilayah Sagulung, Batuaji dan sekitarnya. “Kami sampaikan terima kasih kepada warga Pekalongan yang telah menyisihkan rejeki untuk dapat membantu meringankan beban dari ibu sukini, semoga bermanfaat dan menjadi amalan yang bernilai ibadah,” ujar Imron. (*)

 

REPORTER : EUSEBIUS SARA
editor: tunggul