Karimun

87 Persen Pelajar di Kecamatan Kundur Sudah Divaksin

masyarakat kecamatan Kundur cukup antusias mengikuti program vaksinasi di balai pemuda dan budaya Tanjungbatu belum lama ini

batampos.id– Camat Kundur Saifullah selaku tim gugus tugas covid 19 menegaskan sudah 67 persen masyarakat Kundur ikut program vaksinasi dosis pertama. Pencapaian itu berkat kerjasama tim gugus tugas dengan dinas instansi serta seluruh elemen masyarakat.

BACA JUGA: Capaian Vaksinasi Indonesia Dipuji Bank Dunia

Dikatakan tim gugus tugas covid 19 terus berusaha mengapanyekan program vaksinasi. Berbagai upaya dilakukan guna mengajak masyarakat untuk ikut program vaksinasi. Bersyukur masyarakat sudah memiliki kesadaran untuk mengikuti program vaksinasi. Hal itu terlihat sekali diberbagai tempat digelarnya vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

” Masyarakat tetap jaga protokol kesehatan meskipun sudah divaksin dengan mengenakan masker, sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jauhi kerumunan dan ikuti vaksinasi,” kata nya.

Secara terpisah kepala UPT Puskesmas Tanjungbatu Azman saat dikonfirmasi mengatakan untuk wilayah kecamatan Kundur dari sasaran 24.384 orang sebanyak 16.483 orang dewasa  67,8 persen divaksin dosis pertama. Sedangkan untuk anak usia sekolah (pelajar) sudah 2.649 anak divaksin dari target 3.041 anak sekitar 87,1 persen. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul