Bintan-Pinang

Rem Blong, Lori Hantam Mobil Avanza

Mobil Avanza yang terlibat kecelakaan di Sei Ladi Senggarang Tanjungpinang. F. Satlantas Polres Tanjungpinang

batampos.id- Lori BP 9708 TU bermuatan boks beton menabrak mobil Avanza BP 1923 PY di jalan tanjakan kawasan Sei Ladi Senggarang Tanjungpinang, Selasa (21/9). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun mobil avanza mengalami kerusakan cukup parah karena tertimpa muatan lori.

BACA JUGA: Tabrakan dengan Mobilio di Tanjunguban, Kaki Kanan Pengendara Vixion Nyaris Putus

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP I Made Putra Hari Sugana menjelaskan, awalnya lori tersebut melaju dari arah Senggarang menuju Jembatan Sungai Carang. Tiba di jalan tanjakan kawasan Sei Ladi, lori bermuatan box beton tiba tiba mundur lalu menghantam mobil Avanza yang berada di belakangnya. “Rem lori diduga blong,” terang I Made.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kecelakaan tersebut. Namun dua pengemudi mengalami kerugian material. Saat ini mobil dan lori telah dievakuasi ke Mapolres Tanjungpinang guna pemeriksaan lebih lanjut. “Saksi-saksi dan pengendara masih dimintai keterangan oleh polisi,” kata I Made.

Terkait kecelakaan lalu lintas, Satlantas Polres Tanjungpinang terus berusaha memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat. Selain itu, masyarakat harus memiliki kesadaran pentingnya kelengkapan berkendara dan tetap waspada saat mengemudi.(*)

Reporter : YUSNADI NAZAR
editor: tunggul