Ekonomi & Bisnis

Pizza Marzano Hadirkan Pilihan Berbahan Nabati

Omnimeat nabati dengan saus Bolognese di atas pizza klasik, ditaburi keju mozzarella, bawang merah, dan keju parmesan parut. F Ist

batampos.id – Untuk pertama kalinya di Indonesia, Pizza Marzano mengumumkan peluncuran menu pilihan nabati yang sudah tersedia di semua lokasi gerai di seluruh Indonesia mulai 17 September hingga 14 November 2021.

Bermitra dengan perusahaan inovasi makanan terkemuka, OmniMeat, yang merupakan bagian dari Green Monday, kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menyesuaikan pesanan mereka dengan pilihan protein nabati.

“Inovasi ini merupakan komitmen PT Map Boga Adiperkasa Tbk untuk terus berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan serta memperluas pilihan yang lebih ramah lingkungan, dan mendukung gerakan flexitarian (pola diet semi-vegetarian),” kata Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk, Anthony Cottan, Selasa (21/9).

Kami memahami pentingnya mengurangi emisi karbon yang dihasilkan dan kita dapat memulai dari hal yang kecil, dengan menyediakan pilihan protein nabati pada salad, pizza, dan pasta kami. Cobalah untuk menjadi flexitarian dan berpartisipasi dalam gerakan ‘Green Monday’ (Senin tanpa daging) sebagai langkah awal yang baik untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap kesehatan dan keberlanjutan lingkungan.”

Sementara itu, Marketing Manager Pizza Marzano di PT Sari Pizza Indonesia, Ruth Viona Angelika Tobing, melanjutkan, Pizza Marzano menawarkan banyak pilihan makanan lezat kepada pelanggan untuk dinikmati sepanjang hari.

“Tim kami yang bersemangat terus berinovasi agar kami dapat terus menyediakan menu yang lezat dan tetap bertanggung jawab untuk lingkungan,” katanya.

“Menambahkan OmniMeat ke menu Pizza Marzano akan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk menyesuaikan pesanan mereka dan tetap menikmati menu favorit tanpa merasakan perbedaannya.”

BACA JUGA: Pamerkan 15 Apps Milik Polri, Kapolri: Layanannya Secepat Pesan Pizza

“Komitmen Pizza Marzano lewat penambahan opsi nabati dalam menunya merupakan inisiatif positif yang sangat kami dukung,” sambung General Manager Fine Food Division PT Sukanda Djaya Omni Distibutor di Indonesia, Fannie Jong.

Dengan menghadirkan Omni ke Indonesia, bertujuan untuk menyediakan pilihan makanan yang sehat, lezat, dan berkelanjutan sebagai alternatif dari daging hewani yang memuaskan selera Indonesia dan Asia.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Pizza Marzano yang memiliki misi yang sejalan untuk peduli terhadap lingkungan,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung