Properti

APL Hadirkan Hunian Mewah di Jaktim

ILUSTRASI: Beberapa apartemen berdiri kokoh menjulang di kawasan bisnis Nagoya, Batam, Kamis 28 Januari 2021. F Suprizal Tanjung, Batam Pos

batampos.id – Tak sedikit orang menyesal lantaran terburu-buru menentukan pilihan dalam mengambil hunian. Mereka mendapatkan kualitas hunian yang tidak sesuai dengan ekspektasi yang dibangun oleh pengembang saat promosi.

Bahkan, ada pula yang merugi karena tertipu janji manis pengembang. Oleh karena itu, perlu diketahui ada beberapa pertimbangan sebelum menentukan sebuah hunian.

Pertama, lokasi strategis, dan kedua adalah aksesibilitas yang bagus merupakan. Dua hal yang pertama ini merupakan syarat penting dalam memilih hunian, sehingga nilai investasi dapat terus meningkat.

Selain itu, kredibilitas pengembang dan fasilitas premium yang ditawarkan, menjadi poin utama sebuah produk properti diperhitungkan oleh konsumennya. Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa menjelaskan saat ini Jakarta memiliki magnet baru yakni hunian mewah dengan fasilitas premium yang berlokasi di Jakarta Timur.

Dikembangkan oleh Agung Podomoro Land, hunian luxurious yang dinamakan Bukit Podomoro Jakarta ini berdiri di lahan seluas 9,6 hektare dan hanya ada 300 rumah. “Saya rasa ini tidak ada kelemahannya sama sekali produk ini ya, semuanya bagus, lokasinya dekat, aksesibilitasnya dekat, desainnya tepat, konsepnya juga bagus,” jelas Darmadi, Sabtu (24/9).

Lokasinya yang hanya berjarak 20 menit dari pusat kota Jakarta dapat membantu produktivitas masyarakat modern masa kini. “Saya sangat yakin wilayah Jakarta Timur ini akan terangkat menjadi wilayah yang memiliki magnet tinggi. This is very good untuk lokasi dan orang-orang yang ingin membeli properti,” ujar Darmadi.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan Bukit Podomoro Jakarta akan menjadi investasi terbaik bagi masyarakat. Di tengah meningkatnya kebutuhan tempat tinggal, Bukit Podomoro Jakarta hadir sebagai hunian mewah yang berada di dalam Ibu Kota Jakarta namun dengan harga yang sangat kompetitif yakni mulai dari Rp 3,7 miliar.

“Bukit Podomoro Jakarta menawarkan hunian nyaman di Jakarta Timur yang lebih teduh, memiliki kualitas air dan udara lebih baik, bebas banjir dan bebas macet,” kata Zaldy.

Bukit Podomoro Jakarta juga dibangun sebagai kawasan hunian bagi segmen menengah atas. Oleh karena itu, Agung Podomoro Land mengusung konsep living in style, yaitu sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated dengan memberikan berbagai fasilitas premium yang lengkap di dalamnya.

BACA JUGA: Daya Beli Masyarakat Beralih dengan Memperindah Rumah

Nantinya, penghuni bisa menikmati fasilitas tersebut di Clubhouse Bukit Podomoro yang akan dibangun setinggi 2 lantai di atas lahan seluas 2.000 m2. “Walaupun dengan fasilitas yang mewah, harga service charge hanya Rp 750.000. Rate ini masih relatif murah dan bersaing dengan perumahan sekitar yang fasilitasnya tidak selengkap Bukit Podomoro Jakarta,” ujar Zaldy.

Zalfy mengklaim, dengan fasilitas premium dan lokasi yang sangat strategis, Bukit Podomoro Jakarta merupakan hunian yang tepat bagi masyarakat urban yang menginginkan hunian mewah tanpa perlu berada jauh dari pusat Jakarta. Nilai tambah ini juga membuat Zaldy yakin, Bukit Podomoro Jakarta bisa diterima dengan baik bagi masyarakat.

“Tak perlu jauh-jauh dari Jakarta, dengan harga kompetitif Bukit Podomoro Jakarta dapat memberikan Anda pengalaman living in style di pusat kota,” kata Zaldy. (*)

Reporter: JPG Group
Editor: Suprizal Tanjung