Bintan-Pinang

Tim SAR Hentikan Pencarian Zainudin, Warga Tanjungpinang Diduga Jadi Korban Kejahatan

Tim SAR Gabungan menghentikan pencarian korban di Danau Biru, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, dihentikan, Jumat (24/9), petang. F.SAR Tanjungpinang

batampos.id– Pencarian terhadap Zainudin, warga Tanjungpinang yang semula diduga tenggelam di Danau Biru, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, dihentikan, Jumat (24/9) petang. Diduga, Zainudin yang dikabarkan hilang lebih dari sepekan menjadi korban kejahatan.

BACA JUGA: Ditemukan Mobil Tenggelam di Danau Biru Kawal, Bintan, Zainudin, Warga Tanjungpinang Belum Diketahui Nasibnya

Kasi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Miswadi mengatakan, pencarian dihentikan setelah adanya koordinasi pihak SAR dan Kepolisian karena terdapat indikasi tindak pidana kriminal terhadap korban.

“Korban sudah dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak 5 September,” katanya. Selain itu, kendaraan korban ditemukan dalam kondisi rusak parah di lokasi Danau Biru, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (23/9).

Diberitakan sebelumnya, polisi menemukan kendaraan korban Toyota Avanza warna putih tenggelam di lokasi, Kamis (23/9) sekira pukul 21.00 WIB. Lalu kendaraan korban ditarik dengan crane dari danau, dan dibawa ke Mapolres Tanjungpinang. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul