Ekonomi & Bisnis

La Bella Vita Rooftop Bar Kembali Berinovasi

La Bella Vita Rooftop Bar di Hotel BWP Panbil menawarkan kenyamanan fasilitas dan aneka menu makanan. F. Istimewa

batampos.id – Satu dari antara fasilitas unggulan yang dimiliki oleh Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil itu menawarkan pilihan menu menarik. Menu ini hanya dikeluarkan tiga hari dalam sepekan. Menu-menu yang ditawarkan pun berganti selama tiga hari tersebut. Dan, sangat pas untuk menemani waktu nongkrong warga Batam dan lainnya.

”Temanya Rooftop Break Package @bwpremierpanbill. Kita mau La Bella Vita bisa menjadi pilihan tempat nongkrong buat anak muda. Makanya menu yang kita paketkan juga disesuaikan dengan selera anak muda,” ujar Executive Chef BWP Panbil, I Gede Adi Yulyawan, Senin (27/9).

Dengan nuansa nyaman di rooftop, tamu yang datang juga disuguhkan dengan pemandangan yang menarik dari La Bella Vita. Terletak di lantai 15, yang merupakan lantai paling puncak dari hotel yang telah beroperasi selama kurang lebih 5 tahun ini, La Bella Vita Rooftop Bar menawarkan kenyamanan fasilitas dan pemandangan hijaunya Dam Duriangkang kepada setiap tamu yang datang. Sehingga tamu bisa menikmati dua wajah Batam yang berbeda namun sama indahnya, yakni saat di siang hingga malam hari.

”Masa pandemi ini kan sudah lama sekali, banyak yang sudah lama tidak nongkrong. Bisa datang ke sini ngemil sambil duduk-duduk lihat pemandangan, foto-foto update story. Kayak anak muda jaman sekarang, apalagi pemandangan dari sini juga instagramable banget,” ucapnya.

Adapun Rooftop Break Package ini berlaku setiap Jumat, Sabtu dan Minggu. Rooftop Break Package menawarkan lima menu berbeda serta 3 pilihan minuman setiap harinya.

”Hanya dengan Rp 65 ribu net per orang, para tamu dapat menikmati lima jenis light snack dan juga tiga pilihan minuman,” katanya.

Untuk Jumat, pihaknya menyediakan Cream Caramel Catalana, Fruit Tart, Sliced Chicken and Veggie Sandwich, Chicken Roulade with Vegetables dan Fruit compote serta tiga pilihan minuman, yaitu Cappuccino, Hazelnut/ Ice Coffee Affogato/ Cappuccino Caramel.

Lalu untuk Sabtu tersedia Our Style of Churros, Dark and White Layer Mousse, Potatoes and Chicken Puff, Tori Teriyaki dan Fruit Skewer juga pilihan tiga minuman pilihan yaitu Rainbow Breeze/ Black Coffee/ Any kind of tea.

Sementara di Minggu, menu yang disediakan adalah Mango Tira, Stuffed Croisant, Nibbles Veggie Sandwich, Chicken Katsu dan Fruits Dipping dengan pilihan minuman Coffee Latte/ Matcha Green Tea Latte/ Hot Cappuccino Caramel.

”Jadi, selama tiga hari itu menu juga berubah-ubah. Tapi untuk per paket menu makanannya ada manis dan asin, ada 5 item food per paket, dan itu menu yang anak muda banget. Kayak Churros itukan identik sama anak zaman now, cuma di sini kita buat beda modelnya,” tuturnya.

Rooftop Break Package ini berlaku setiap Jumat hingga Minggu mulai pukul 16.00-19.00 WIB. Pemesanan tempat dapat dilakukan melalui Direct Message Instagram @bwpremierpanbil. Ia menambahkan bagi tamu yang mungkin tidak menyukai kopi atau teh bisa memilih opsi lain untuk beverage yang disediakan.

”Kadangkan ada yang mungkin nggak ngopi atau ngeteh, kita bisa second option seperti juice. Paket ini juga bisa buat take away,” katanya.

BACA JUGA: Promo HUT RI di Hotel Best Western Premier Hanya Rp 17.845 per Kamar

Meski Rooftop Break Package terbatas waktu, tamu yang datang bisa menikmati pilihan menu lainnya juga.

Protokol kesehatan tetap diberlakukan juga mulai dari kedatangan tamu di area lobi dengan mewajibkan penggunaan masker selama berada di dalam area hotel, pemakaian hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh hingga aturan physical distancing di La Bella Vita Rooftop Bar.

Diharapkan, tamu dapat merasa nyaman berkunjung ke Hotel Best Western Premier Panbil yang telah memenuhi syarat CHSE dari Kemenparekraf dan sertifikasi yang diadakan oleh Best Western Hotel Group/ BWHG.

Buka mulai pukul 14.00- 22.00 WIB setiap hari, La Bella Vita sering dijadikan destinasi tempat makan siang hingga makan malam di Kota Batam. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung