Karimun

Kumpulkan Donasi, Karyawan PT Timah Bantu Pengobatan Safarudin

Ristanto perwakilan karyawan PT timah kanan menyerahkan bantuan donasi untuk pengobatan Safarudin

batampos.id– Karyawan PT Timah mengumpulkan sumbangan untuk membantu pengobatan Safarudin, warga Kobel, desa Sawang Laut, kecamatan Kundur Barat. Safarudin dalam beberapa pekan belakangan ini terbaring akibat penyakit komplikasi, sedangkan kondisi ekonomi keluarganya cukup pas-pasan.

BACA JUGA: KUB Batu Besar Kelurahan Sawang Terima Bantuan Jaring Ikan dari PT Timah Tbk

Usai menerima bantuan donasi yang diserahkan Ristanto, perwakilan karyawan PT Timah Safarudin mengaku senang. Bahkan dirinya tidak menyangka akan mendapat bantuan donasi dari karyawan PT Timah. Terimakasih perhatian dan bantuan yang diberikan pada dirinya untuk pengobatan kesembuhan penyakitnya.

“Saya tidak menyangka dapat bantuan dari karyawan PT Timah.  Terimakasih atas kunjungan dan bantuan ini sangat berarti bagi kami,” kata Safarudin.

Ristanto perwakilan karyawan PT Timah mengaku senang dapat sedikit berbagi. Donasi yang diserahkan hasil sumbangan sejumlah karyawan yang dikumpulkan secara spontan. Kami mendapat informasi jika Safarudin sedang terbaring sakit dan membutuhkan bantuan. Sehingga kami bersama karyawan yang lain mengumpulkan sumbangan seikhasnya. Semoga sedikit bantuan dari rekan-rekan karyawan PT Timah yang terkumpul dapat sedikit membantun pengobatan Safarudin. (*)

Reporter: Imam Sukarno
editor: tunggul