Metropolis

Resimen WAS 49 Polda Kepri Bagikan Paket Sembako

batampos.id – Resimen Wira Adhibrata Sanskara (WAS 49) Polda Kepri memperingati ulang tahun mereka yang pertama, Rabu (29/9/2021). Perayaan HUT Resimen WAS 49 ini dilaksanakan dengan membagikan paket sembako dan tali asih kepada masyarakat.

“Peringatan ini ditandai awalnya dengan potong tumpeng dan membagikan sembako ke Panti Asuhan, Gereja dan Mesjid serta masyarakat tidak mampu,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Ipda Nugroho Catur Prasetyo, Rabu (29/9/2021).

Ia merinci paket sembako yang dibagikan tersebut ke Panti Asuhan Darul Muhith Permata Bandara, Masjid Maulana Qurthubiy At Tarimi Kavling Sambau, Gereja BNKP Jemaat Kabil dan masyarakat-masyarakat yang berada titik persimpangan yang ada di Kota Batam.

Kegiatan ini, kata Nugroho bentuk syukur atas pelantikan perwira SIP 49. Selain itu, kegiatan ini menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar. “Kami ingin meningkatkan kepekaan, kepedulian terhadap lingkungan, apalagi kondisi pandemi ini. Kami berharap kehadiran Polri, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan negar,” ujarnya.

Nugroho mengatakan selama pelaksanaan peringatan resimen WAS 49 ini, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Dalam kegiatan ini juga, kami memberi motivasi kepada anak-anak yatim di panti asuhan untuk dapat mencapai cita-citanya. Kami juga berharap bantuan ini dapat mengurangi beban dari masyarakat yang terdampak ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (*)

Reporter : FISKA JUANDA