Bintan-Pinang

Disalip Motor, Pekerja Lobam Kaget dan Terjatuh di Jalan BCI Lobam

AKP Kartijo

batampos.id– Gara-gara kaget disalip motor, seorang pekerja di kawasan industri Lobam, Devi Laksamana Dewi terjatuh di jalan BCI, Lobam pada Rabu (29/9) petang.

BACA JUGA: Rusmanto, Warga Toapaya Meninggal Usai Kecelakaan Tunggal di Teluk Sebong

Devi Laksamana Dewi dan rekannya yang dibonceng, Margareta Jaji, dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban karena kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo melalui Kanit Laka Aiptu J.M Sirait mengatakan, awalnya korban dan temannya melaju dari arah PT. Bionesia, kawasan industri Lobam menuju ke arah Desa Teluk Sasah.

Ketika melintas di lokasi kejadian, pengendara motor lain yang berada di belakang datang dan menyalip motor korban.

“Ada pengendara lain yang menyalip motor korban sehingga korban kaget, lalu korban hilang kendali,” katanya. Akibat kecelakaan ini, korban dan temannya terjatuh ke sebelah kanan jalan.

Kejadian ini membuat sejumlah warga yang kebetulan melintasi lokasi kejadian langsung berhenti dan menolong korban dengan membawa ke rumah sakit.

Seorang warga mengatakan, korban kecelakaan di jalan BCI, Lobam, merupakan pekerja PT. Bionesia, Lobam. “Anak Bionesia, sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Sementara, pantauan di rumah sakit, Rabu (29/9) petang terlihat manajemen dari PT. Bionesia datang ke rumah sakit untuk memberikan dukungan ke pekerjanya yang menjadi korban kecelakaan jalan raya. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul