Bintan-Pinang

Jalan Berlubang dan Becek, Warga Minta jalan ke Arah Tirta Madu Km 20, Toapaya Agar Dipadatkan

Seorang warga usai melintasi jalan berlubang dan becek di sekitar penghubung di jembatan penyeberangan yang menghubungkan jalur Gesek ke Tirta Madu Kilometer (Km) 20 di Kecamatan Toapaya. F.Slamet Nofasusanto

batampos.id– Hujan deras menguyur hampir merata wilayah Bintan, Kamis (30/9) membuat jalan berlubang di sekitar penghubung di jembatan penyeberangan yang menghubungkan jalur Gesek ke Tirta Madu Kilometer (Km) 20 di Kecamatan Toapaya, becek dan licin.

BACA JUGA: Dewan Desak Gubernur, Terapkan Perjalanan Antardaerah Uji Coba Tanpa Antigen

Pantauan di lokasi, jalan becek dan berlubang hingga berlumpur dengan kedalaman hampir 30 sentimeter. Dikabarkan ada warga terjatuh di lokasi tersebut.

Bahkan, ada kendaraan warga yang sempat terjebak masuk ke kubangan lumpur dan harus mendorong agar keluar dari kubangan lumpur. “Tidak bisa keluar, terpaksa la dorong,” kata Supri, seorang pengendara.

Seorang warga Toapaya, Putra mengatakan, ketika melintas di jalan berlubang dan becek, sempat melihat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor bersama anaknya terjatuh.

“Soalnya, jalan yang dekat jembatan penghubung ke arah Tirta Madu itu berlubang agak dalam dipenuhi lumpur dan licin,” katanya. Dia berharap, pihak terkait bisa memadatkan jalan yang berlubang dan becek itu sehingga tidak ada lagi warga yang terjatuh. (*)

Reporter: SLAMET NOFASUSANTO
editor: tunggul