Ekonomi & Bisnis

Best Western Hotels dan Resorts Tawarkan Diskon 40%

Salah satu kamar di Best Western Hotels dan Resorts. F. Istimewa

batampos.id – Mulai 29 September hingga 1 Oktober 2021, Best Western Hotels dan Resorts memberikan penawaran diskon spektakuler di seluruh Asia.

”Penawaran khusus ini menjanjikan diskon 40 persen khusus untuk anggota Best Western Rewards di lebih dari 30 hotel dan resort kelas dunia di berbagai destinasi menarik, seperti Jepang, Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina,” ucap Marketing Communication Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati, Kamis (30/9).

Ingin merasakan liburan nyaman di tepi pantai, menginap di kota yang penuh gaya, atau bersemangat liburan ke luar kota, Best Western Hotels dan Resorts dapat memberikan liburan yang Anda dambakan.

”Promo ini berlaku untuk periode booking 29 September 2021 sampai 1 Oktober 2021 dan masa inap hingga 31 Maret 2022. Pemesanan kamar dapat langsung melalui link bit.ly/PayDayFlashSaleAsia,” jelasnya.

Anggota Best Western Rewards dapat memperoleh poin dan keuntungan di seluruh Best Western Hotels dan Resorts di seluruh dunia.

”Best Western Rewards dapat didapatkan secara mudah dan cuma-cuma di seluruh Hotel Best Western termasuk di Best Western Premier Panbil, Batam,” katanya.

BACA JUGA: Best Western Rewards Membership Program Keuntungan Berlipat Ganda

Para tamu yang menginap dapat langsung menuju ke reception desk lantai dasar untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Best Western Rewards.
Tamu akan dipandu untuk membuka www.bestwestern.com dan klik pada bagian Best

Western Rewards kemudian ”Join For Free” atau dapat juga dibantu langsung oleh front desk agent untuk pengisian data yang diperlukan pada saat sign up atau mendaftarkan diri menjadi anggota.

”Sistem poin akan mulai berjalan apabila tamu menginap di Hotel Best Western di manapun menggunakan publish rate yang ditentukan oleh masing-masing property (poin tidak berlaku untuk harga kamar promo,” tutup Hanna. (*)

Reporter: Azis Maulana
Editor: Suprizal Tanjung