Metropolis

Tim Bravo Lima Minta Rudi sebagai Ketua Dewan Penasehat

Pengurus Bravo Lima saat audensi ke Walikota Batam

batampos.id– Pejuang Bravo 5 atau yang lebih dikenal dengan Tim Bravo 5 Provinsi Kepri sambangi walikota Batam Muhammad Rudi, Se di kantor wali kota Batam, Kamis (30/9). Kelompok Pendukung Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2015 dan 2020 lalu ini minta kesediaan Muhammad Rudi menjadi Ketua Dewan Penasehat.

BACA JUGA: Pejuang Bravo Lima Kepri Dilantik, Ajak Kawula Muda Lebih Kreatif dan Inovatif

Permintaan ini menyusul akan adanya rencana pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang Tim Bravo Lima Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri dalam waktu dekat ini.
“Kami menilai beliau (Muhammad Rudi) sosok pemimpin yang Egaliter. Beliau secara konsisten membangun Batam. Kami mendukung beliau sehingga minta kesediaan beliau sebagai ketua dewan penasehat tim Bravo Lima,” kata Ketua DPD PBL Provinsi Kepri Jannes Sibue.

Jannes juga mengatakan bahwa organisasi yang secara nasional dipimpin oleh mantan Menteri Agama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi tersebut akan mendukung sepenuh pembangunan di Batam yang dilakukan oleh Muhammad Rudi secara konsisten.

“kami mendukung program pembangunan yang dilakukan pak Rudi,” kata Jannes yang menepis bahwa pergerakan organisasi tersebut dalam rangka persiapan Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam acara pertemuan tersebut sejumlah pengurus PBL hadir diantaranya Sekretaris DPD PBL Kepri Haryo Setiawan dan Bendahara Rony Nainggolan.