Home

Komplotan Maling Beraksi di Tanjungpinang Timur, Korbannya Dibacok

batampos.id – Warga Tanjungpinang Timur, Aan Purwanto diancam dibunuh dan dibacok oleh maling yang ketahuan mencuri di rumahnya Jalan WR Supratman Tanjungpinang, Jumat (1/10). Akibatnya, korban mengalami luka sabetan parang di bagian tangan.

BACA JUGA: Apes, Maling Ini Jual Sepeda Motor Curian ke Polisi

Awalnya, korban mendengar suara mencurigakan dari pintu dapur rumah. Korban langsung memeriksa lalu menemukan satu pelaku yang berusaha masuk ke rumah. “Saya kira sendiri, ternyata mereka (pelaku) bertiga. Saya sempat melawan,” kata Aan di Mapolsek Tanjungpinang Timur usai melaporkan kejadian tersebut.

Saat melakukan perlawanan, ungkap Aan, maling tersebut mengambil parang yang ada di rumahnya. Maling itu ingin membacok kepalanya. Beruntung ia dapat menghindar. Maling lalu menendang dan melemparnya lalu kabur. “Saya pakai tangan kosong. Luka bacokan 16 jahitan di tangan,” ungkapnya.

Maling, lanjut Aan, diduga akan mengambil pintu yang terbuat dari bahan alumunium. Sebab sebelumnya sempat kehilangan barang-barang yang terbuat dari alumunium dan besi yang berada di rumah. “Sudah tiga kali hilang. Peralatan dapur yang terbuat dari alumunium yang dicuri,” katanya.

Pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan korban. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian pencurian itu. Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. (*)

Reporter : YUSNADI NAZAR
editor: tunggul